Seperti Tas Stylish, Inikah Tempat Makan Paling Cantik dan Mahal di Dunia?

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 06 Mar 2020 12:49 WIB
tempat makan inka Foto: Instagram @inka.world
Jakarta -

Salah satu cara untuk hidup lebih hemat dan sehat adalah membawa bekal dari rumah. Sayangnya menyediakan makanan dari rumah tak selalu mudah. Selain butuh persiapan, kadang ada orang yang merasa mengeluarkan kotak makan dari tas tidak lah keren. Kalau begitu, tempat makan ini seperti sebuah tas stylish ini bisa diandalkan.

Sebuah brand yang berbasis dari New York, AS mengeluarkan produk tempat makan. Tapi bukan tempat makan biasa, kotak tersebut didesain cantik hingga mirip sebuah purse yang stylish. Adalah INKA Lunch Kit yang ditawarkan dengan harga $369 atau sekitar Rp 5,2 jutaan. Sepertinya item ini adalah tempat makan paling stylish dan mahal di dunia.



Seperti Tas Stylish, Inikah Tempat Makan Paling Cantik dan Mahal di Dunia?Foto: Instagram @inka.world

Dilihat dari sejumlah foto dan video, sebelum dibuka kotak makan ini tampak seperti tas kulit selempang yang minimalis dan feminin. Tapi saat dibuka dari bagian samping, ada kotak makan bening di dalamnya.

Item ini pun dibuat dari kulit silikon vegan dan punya berbagai fitur stylish yang tidak dimiliki tempat makan biasa. Produk tersebut dikatakan anti pecah dan anti bocor, hadir dengan alat makan 'emas', napkin berbahan sutra dan katun, tempat saus bebas bahan kimia BPA, kantong untuk handphone, plus tas anti air stylish untuk membawanya.

[Gambas:Instagram]

Tempat makan stylish ini pun terpikirkan oleh Naomi yang lelah membawa kotak bekal yang sering bocor. "Setelah mengeluarkan laptop dari tasku, basah karena dressing balsamic yang lengket untuk ke-10 kalinya, aku menolak untuk menerima bahwa membawa makan siang dari rumah harus menjadi pengalaman mengerikan dan mulai membangung INKA," kata Leah di website.

Leah kemudian menghabiskan dua tahun selanjutnya untuk meriset tempat makan seperti apa yang diimpikan banyak orang. Ia pun bertanya kepada 800 orang mengenai rutinitas makan siang mereka dan bagaimana mereka biasanya membawa makanan ke kantor.

Selayaknya sebuah tas, item seharga Rp 5 jutaan itu pun dihadirkan dengan banyak warna, seperti merah, pink, krem, dan hitam. "Apakah kamu menyiapkan salad sempurna atau hanya memasukkan Pad Thai bekas semalam, kami di sini membantumu terlihat baik, merasa baik, mengurangi jejak environmental selagi makan di meja (kerja)," tuturnya lagi.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)