Seperti Ashraf Sinclair, 5 Artis Muda Meninggal karena Serangan Jantung

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 18 Feb 2020 09:25 WIB
Ashraf Sinclair Ashraf Sinclair meninggal karena serangan jantung. Foto: (Dok.IG/ Ashraf Sinclair)
Jakarta -

Berita duka datang dari keluarga Bunga Citra Lestari (BCL), sang suami, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020). Aktor berusia 40 tahun ini dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

"Berita Duka Cita : Ashraf Sinclair suami BCL meninggal dunia karena jantung. Mohon dimaafkan segala kekhilafan & kesalahan. Semoga Allah SWT diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT. Amin YRA," begitu pesan yang diterima Detikcom.

Ashraf Sinclair bukan satu-satunya selebriti muda yang meninggal dunia karena serangan jantung. Selain Ashraf Sinclair, berikut 5 artis muda yang meninggal karena serangan jantung.

1. Cecep Reza

Artis muda meninggal karena serangan jantungArtis muda meninggal karena serangan jantung Foto: Instagram



Aktor Cecep Reza meninggal dalam tidurnya pada 19 November 2019 dikarenakan sakit jantung yang dideritanya. Mantan artis cilik atau yang akrab disapa Bom Bom di sinetron Bidadari meninggal dunia di usia 31 tahun.

Mertua Cecep Reza, Tuti Herawati mengungkapkan sepekan sebelum meninggal, Cecep sempat menjalani operasi jantung. Ia juga dirawat di RS Abdi Waluyo karena penyakit jantung yang idapnya sejak lama.


2. Irena Justine

Artis muda meninggal karena serangan jantungArtis muda meninggal karena serangan jantung Foto: Instagram



Artis muda Irena Justine meninggal dunia pada Mei 2016 di usia 22 tahun. Seperti dikutip dari DetikHot kabar duka itu telah dikonfirmasi oleh Diffa dari rumah produksi SinemArt yang menemani Irena sebelum mengembuskan napas terakhir.

"Meninggalnya karena serangan jantung, kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ ada games gitu mungkin karena tegang atau apa dia jatuh kayak pohon tumbang, jatuhnya ke depan," kata Diffa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/5/2016).

3. Mike Mohede

Artis muda meninggal karena serangan jantungArtis muda meninggal karena serangan jantung Foto: Hanif Hawari/detikHOT



Penyanyi Mike Mohede meninggal karena serangan jantung di usianya yang masih 32 tahun pada 2016. Mike Mohede diketahui terkena serangan jantung saat sedang tertidur di kamarnya.

Menurut manajernya, Mike Mohede tak memiliki riwayat sakit jantung. Namun, dokter menyatakan jika penyanyi jebolan ajang berbakat ini meninggal dunia karena serangan jantung

4. Ade Namnung

Artis muda meninggal karena serangan jantungArtis muda meninggal karena serangan jantung Foto: internet



Ade Namnung meninggal pada Januari 2012. Sang kakak, Dodik mengungkapkan bahwa Ade Namnung meninggal karena serangan jantung.

Presenter sekaligus komedian ini meninggal di usia 34 tahun setelah sempat beberapa minggu dirawat di rumah sakit. Sebelumnya Ade sempat dirawat karena stroke.



5. Adjie Massaid

Adjie Massaid meninggal dunia setelah bermain sepakbola pada Februari 2011. Aktor yang meninggal di usia 44 tahun in sempat mengeluh sakit di bagian dada.

"(penyebab) Kena serangan jantung. Sempat mengeluh sakit jantung sebelum meninggal," ujar Sekretaris Partai Demokrat Saan Mustopa kepada detikhot, Sabtu (5/2/2011).




Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)