Masih Umur 6 Tahun, Anak Kim Kardashian Diet Pescatarian Tak Makan Daging

Hestianingsih - wolipop Kamis, 06 Feb 2020 13:37 WIB
North West Pakai Makeup North West, anak Kim Kardashian menjalani diet pescatarian. Foto: Michael Simon/Dok. Harper's Bazaar US
Jakarta -

Baru berusia enam tahun, anak Kim Kardashian sudah sadar akan gaya hidup sehat. North West, anak pertama Kim Kardashian dan Kanye West, diketahui menjalani diet pescatarian.

Hal itu diungkapkan bintang reality TV 'Keeping Up with the Kardashians' itu lewat sesi tanya jawab di akun Twitter resminya yang memiliki 63,2 juta follower. Kim Kardashian sendiri kini mengikuti diet plant-based, yakni pola makan berbasis nabati.

"North adalah seorang pescatarian," tulisnya.

North West, anak pertama Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: Instagram/@kimkardashian


Pescatarian merupakan pola makan berbasis vegetarian yang tidak mengonsumsi daging hewan menjejak tanah. Misalnya saja daging merah dari sapi, domba, babi, maupun ayam. Namun mereka masih memakan hewan laut seperti ikan, cumi-cumi, udang, dan sebagainya.

Menurut para pakar kesehatan, diet pescatarian dinilai dapat mendukung upaya menjaga kesehatan tubuh. Pola makan ini diyakini bisa menurunkan risiko obesitas, jantung, serta darah tinggi.

"Sebagian besar aku makan makanan nabati. Tidak lagi makan daging. Oatmeal dan sosis vegan untuk sarapan, taco vegan adalah favoritku untuk makan siang! Salad juga bagus! Sea Moss Smoothies juga sangat bagus! Ya anak-anak juga ikut makan diet plant-based," jelas wanita 39 tahun ini.

North West dan Kim Kardashian. Foto: Getty Images


Sebagai asupan karbohidrat dalam dietnya, Kim Kardashian memfavoritkan kentang. Biasanya dia akan mengolahnya dengan cara dipanggang atau dijadikan French fries.

"Aku suka kentang panggang dan French fries. Tapi yang tipis bukan yang tebal," tulisnya lagi.



Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)