Bikin Takjub, Aktris Teri Hatcher Pamer Badan Kekar di Usia 55

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 12 Des 2019 18:44 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images
California - Aktris Teri Hatcher sangat menjaga kesehatan tubuhnya. Di usia 55 tahun, bintang serial Desperate Housewives itu masih rutin melakukan fitnes.

Baru-baru ini sang aktris memamerkan tubuh kekar dan berototnya di Instagram. Teri memperlihatkan transformasi tubuhnya setelah mengikuti tantangan fitnes delapan minggu.

Berpose menggunakan bikini, Teri memperlihatkan otot-otot di lengannya. Perutnya pun terlihat kotak-kotak, meski belum jadi six-packs.



Bikin Takjub, Aktris Teri Hatcher Pamer Badan Kekar di Usia 55 Foto: dok. Instagram @officialterihatcher


Dalam keterangan fotonya, Teri memberikan pesan positif alasan dia mem-posting foto menggunakan bikini. Selain karena aturan setelah melakukan tantangan tersebut, namun Teri juga ingin menghargai dirinya dengan usia semakin matang. Teri juga memberikan pesan positif bagi wanita-wanita yang sudah beranjak usia 50.

"Aku akhirnya menemukan cara saya nyaman dengan tubuhku. Mungkin tidak setiap hari, tapi kini semakin banyak. Menua membuatmu menjadi semakin menjelaskan tujuanmu dan menghargai siapa dan apa yang disyukuri. Kamu memiliki usia yang cukup untuk melihat keajaiban hidup, dam cukup banyak orang muda agar lebih memahami pengetahuan ini," keterangan foto Teri.

Bikin Takjub, Aktris Teri Hatcher Pamer Badan Kekar di Usia 55 Foto: dok. Instagram @officialterihatcher


"Kamu bisa menjadi lemah dan kuat di waktu bersamaan. Kamu bisa memaafkan orang lain dan diri sendiri. Kamu bersedia melakukan usaha untuk mencapai tujuan... atau tidak. Dan itu tidak masalah," tambahnya.

Penampilan tubuh Teri yang menakjubkan di usianya yang sudah tak muda lagi, serta keterangan fotonya yang menginspirasi, membuat netizen berkomentar positif.



"Kamu terlihat luar biasa, dan menjadi inspirasi yang besar. Kecantikanmu datang dari dalam juga," tulis netizen.

"Hai si keren Teri! Kata-katamu sangat indah dan kuat. Kamu sangat benar. Kamu selalu memberikan inspirasi bagiku untuk merasa dan menjadi yang terbaik. Terima kasih telah berbagi motivasi ini," tambah netizen lainnya.

Teri Hatcher mengikuti tantangan fitnes dari F45, tempat olahraga hits di Australia yang melakukan latihan intens selama 45 menit. Teri berhasil menyelesaikan tantangan fitnesnya selama delapan minggu tepat memasuki usia baru yakni 55 tahun.



Simak Video "Tips Jaga Badan Proporsional saat Hamil ala Khloe Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)