Suntik Miss V agar Wanita Lebih Mudah Orgasme Jadi Tren di Australia

Hestianingsih - wolipop Senin, 17 Des 2018 15:40 WIB
Foto: iStock Foto: iStock

Jakarta - Urusan kecantikan wanita bukan hanya merawat kulit atau minum suplemen. Kini kesadaran wanita akan perawatan kecantikan sudah sampai ke area intim.

Adalah 'O-boost', prosedur kecantikan yang diklaim bisa meningkatkan kemampuan wanita untuk orgasme dan 'mempercantik' Miss V. Prosedur ini diklaim bisa menambah lubrikasi pada Miss V saat bercinta hingga meningkatkan efek stimulasi klitoris dan libido, hanya dengan satu kali suntik.

Injeksi seharga USD 2.000 atau sekitar Rp 29 juta ini dikembangkan oleh spesialis bedah plastik asal Australia bernama Dr Naomi McCullen. Bersama tim dokternya di Manse Clinic, ia menciptakan bahan yang diklaim mampu menambah kualitas bercinta pada wanita sekaligus mengatasi inkontinensia urin (tidak bisa mengontrol buang air kecil).



Apa isi suntikan tersebut hingga bisa membantu wanita mendapatkan kepuasan seksual? Darah pasien diambil dari pembuluh darah di tangan, kemudian diekstraksi dengan mesin khusus. Hanya trombosit atau sel darah merah yang akan dikumpulkan dan dijadikan semacam serum yang bisa memicu hormon pertumbuhan.
Suntik Miss V agar Wanita Lebih Mudah Orgasme Jadi Tren di AustraliaFoto: iStock

Setelah itu, serum darah disuntikkan di bawah saluran kencing dan ke dalam dinding vagina. Setelah perawatan, pasien akan mengalami bengkak, memar dan keluar sedikit darah dari bagian yang disuntik. Disarankan menunggu 24 jam sebelum melakukan hubungan seks, setelah injeksi.

"Satu sampai dua kali suntik perlu dilakukan di awal-awal perawatan dan bisa diulang lagi setiap satu tahun sekali," jelas Dr Naomi, seperti dikutip dari Daily Mail.



Manfaat dari suntik Miss V tersebut adalah mengaktifkan stem cell dan memicu perbaikan jaringan pada bvagina, serta membentuk formasi sel-sel darah yang baru. Madeline Firkins dari Academy Face and Body mengklaim kalau metode berteknologi tinggi ini sebenarnya merupakan cara yang alami untuk membangkitkan gairah seksual dan membantu wanita lebih mudah orgasme, karena menggunakan darahnya sendiri.



Tonton juga 'Wadidaw! Filler Juga Kini Digunakan untuk Besarkan Penis?':

[Gambas:Video 20detik]

Suntik Miss V agar Wanita Lebih Mudah Orgasme Jadi Tren di Australia

(hst/hst)