Tetap Ramping di Usia 48 Tahun, Ini yang Dimakan Melania Trump Tiap Pagi

Hestianingsih - wolipop Selasa, 23 Okt 2018 16:05 WIB
Foto: Olivier Douliery/Getty Images Foto: Olivier Douliery/Getty Images

Jakarta - Melania Trump masih memiliki tubuh yang ramping dan fit di usianya yang telah menginjak 48 tahun. Sebagai mantan model, tidak heran jika sang First Lady tampil dengan tubuh proporsional, karena ia terbiasa menjaga badannya dengan diet sehat.

Apa rahasia tubuh ramping Melania Trump di usia yang sudah tidak muda lagi?

Seperti dikutip dari Express, ibu satu anak ini mengaku tidak terlalu membatasi dietnya. Tapi ia akan memastikan kalau makanan yang disantapnya selalu sehat. Ada satu rutinitas diet yang selalu ia jalani dari muda hingga sekarang, yakni mengusahakan makan sehat setiap pagi.

Dalam wawancara bersama majalah GQ, Melania Trump menjelaskan bahwa dia selalu mengawali hari dengan sarapan sehat. Menu sarapannya terdiri dari oatmeal kaya serat, atau smoothie bernutrisi tinggi dengan tambahan vitamin di dalamnya.


Tetap Ramping di Usia 48 Tahun, Ini yang Dimakan Melania Trump Tiap PagiFoto: Getty Images

Wanita kelahiran Slovenia ini juga tidak menghindari ngemil. Biasanya jika keinginan ngemil datang, ia akan memilih buah-buahan dengan kandungan antioksidan tinggi. Dikatakan bahwa Melania Trump bisa makan sampai tujuh butir buah setiap hari.

Melania Trump tidak mau menyebut kalau dia berdiet untuk menurunkan berat badan. Tapi lebih kepada menjalani gaya hidup sehat.

"Bukan diet ya, aku hanya suka makan sehat karena membuatku merasa lebih baik dan punya lebih banyak energi," kata dia saat diwawancara Refinery29.
Tetap Ramping di Usia 48 Tahun, Ini yang Dimakan Melania Trump Tiap PagiFoto: Getty Images

Selain buah, Melania Trump juga suka ngemil snek lainnya. Apa itu?

"Kalau mau ngemil, mungkin aku akan makan buah atau sedikit cokelat, karena menurutku tubuh kita juga butuh itu," ungkap ibu satu anak ini.





Tonton juga 'Pakai Gaun Mewah, Begini Gaya Melania Trump Saat Tanam Pohon':

[Gambas:Video 20detik]


(hst/eny)