Ganti Pakaian Dalam Sebulan Sekali, Wanita Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 27 Agu 2018 10:38 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Jakarta - Setiap orang tentu sudah tahu bahwa menjaga kesehatan adalah hal yang sangat penting. Menjaga kesehatan pun bukan hanya sekadar makan sayur dan berolahraga. Merawat kebersihan organ intim juga patut diupayakan, termasuk dengan rutin mengganti pakaian dalam. Jangan sampai seperti wanita yang masuk rumah sakit hanya gara-gara jarang ganti celana dalam.

Seorang wanita yang disebut sebagai Fang Fang dikabarkan jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit untuk alasan unik. Dilansir World of Buzz, penyebabnya adalah karena wanita asal China jarang mengganti pakaian dalam. Bukan hanya dua atau tiga hari, ia hanya pakai pakaian dalam baru sebulan sekali.

Baca Juga: Foto: Bentuk-bentuk Pakaian Dalam Wanita dari Masa ke Masa

Dokter pun kaget dengan kondisi organ intimnya punya lesi prekanker. Setelah melihatnya, dokter pun langsung mengambil tindakan untuk mengambil lesi prekanker itu.

Awalnya dokter bingung mengapa wanita muda itu memiliki penyakit orang-orang yang sudah menopause. Semuanya pun menjadi masuk akal setelah mendengar kebiasaan kurang bersih Fang Fang.

Baca Juga: 6 Kesalahan Wanita Saat Memakai Celana Dalam Menurut Pakar Kesehatan

"Aku sedikit malas dan aku jarang mencuci pakaian dalam. Ketika aku datang bulan aku akan lanjut memakai pakaian dalam yang sama selama sebulan dan membersihkannya dengan tisu," kata Fang Fang.

Menurut dokter, kebiasaan jorok itu lah menyebabkan virus dan menimbulkan lesidibagianvulvaFangFang.DitambahlagiFangFang punya kebiasaan hidup lain yang kurang sehat,sepertibergadang, merokok, dan minum alkohol. Para wanita juga pria pun disarankan untuk menjaga kebersihan organ intim agar tidak bernasib sama.


Saksikan juga video 'Viral! Pakai Sabun Mint, Area Intim Wanita Ini Terasa Terbakar':



Ganti Pakaian Dalam Sebulan Sekali, Wanita Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

(ami/ami)