Hyorin SISTAR Pernah Takut Minum Air Putih Demi Tidak Naik Berat Badan

Hestianingsih - wolipop Rabu, 24 Mei 2017 16:04 WIB
Hyorin Sistar. Foto: Getty Images Hyorin Sistar. Foto: Getty Images

Jakarta - Bukan rahasia lagi kalau boyband dan girlband K-pop diharuskan diet ketat demi mendapatkan tubuh ramping dan seksi. Seperti yang dialami Hyorin, leader girlband SISTAR.

Wanita 26 tahun ini mengaku pernah menjalani diet sangat ketat ketika masih menjadi artis pendatang baru. Dalam acara memasak bersama selebriti yang ditayangkan JTBC, Hyorin mengungkapkan berat badannya sempat naik 6-7 kg setelah debut sebagai penyanyi.

Hyorin SISTAR Pernah Takut Minum Air Putih karena Tak Ingin Berat Badan NaikHyorin SISTAR. Foto: Starship Entertainment

Alhasil, agensi yang menaunginya mengharuskan Hyorin menjaga ketat pola makan agar berat badannya segera turun. Kepada host di acara bertajuk 'Please Take Care of My Refrigerator', sejak berat badannya naik agensinya selalu memeriksa setiap menu yang dimakan Hyorin termasuk camilan.

Tak hanya itu, mereka juga menimbang berat badan Hyorin setiap hari dan mencatatnya dalam sebuah jurnal. Untuk berjaga-jaga kalau bobot Hyorin bertambah lagi.
Hyorin SISTAR Pernah Takut Minum Air Putih karena Tak Ingin Berat Badan NaikHyorin SISTAR. Foto: Getty Images

Seperti dikutip dari Koreaboo, Hyorin bahkan mengaku sampai tidak minum air putih karena takut berat badannya bertambah ketika waktunya ditimbang. Hyorin mengatakan ia tidak berani minum air putih sebelum menimbang berat badan karena khawatir berat badannya akan bertambah beberapa gram.

Diet ketat saat masih jadi pendatang baru tidak memberikan dampak positif pada tubuh Hyorin. Ia mengatakan hasrat makannya selalu bertambah, karena tidak bisa menyantap makanan-makanan yang ia sukai dalam waktu lama. Duh, kasihan ya Hyorin. (hst/hst)