Terungkap Kiat Britney Spears Menjaga Bentuk Tubuhnya yang Seksi

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 08 Jun 2016 07:22 WIB
Foto: David Becker/Getty Images
Jakarta - Statusnya sebagai sebagai bintang pop dunia menuntut Britney Spears untuk selalu menjaga penampilannya. Termasuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang seksi. Lantas bagaimana kiatnya?

"Aku sering lari, berenang dan menari, Kemarin saja kami berlatih selama tiga jam," ujar Britney kepada E! News di sela proses pengambilan gambar video klip terbarunya, 'Make Me'.

Tidak hanya itu, ia juga menyertakan push-up dalam daftar latihan fisiknya. Seperti yang Britney tunjukkan di Instgram-nya kemarin. Ia dan sang manager, Larry Rudolph, beradu melakukan push-up sebanyak 30 kali.

Meski rutin berolahraga, bukan berarti ia tidak boleh menikmati kudapan dan comfort food favoritnya. Ia menyebut tacos, piza, dan ice cream sebagai guilty pleasure-nya. "Aku suka makanan yang manis-manis," ujar ibu dua bocah lelaki itu.

Dua pekan lalu, saat tampil di Billboard Music Awards 2016, Britney tidak ragu untuk memamerkan keseksian tubuhnya dalam balutan gaun yang seduktif. Ia bahkan mengganti busananya sampai tiga kali di ajang tersebut.

Ia hadir di karpet merah dengan bodysuit berbahan lace menerawang. Bagian lengan dihiasi payet dan rajutan di bagian badan. Aplikasi kain panjang sebagai buntut dan sepatu boots di atas lutut dari Schutz semakin memberi kesan kedatangannya terlihat dramatis.

Riasannya berfokus pada pulasan smokey eye, sementara bagian bibir dibuat sangat pucat sebagai penyeimbang kilau payet pada busana.

Masih dalam ajang yang sama, pelantun 'Womanizer' tampil lebih seduktif kali ini. Hadir dalam lingerie merah dengan juntaian kilau payet serta boots yang senada saat aksi panggungnya.

Penyanyi 34 tahun itu kembali mengganti busananya ketika turun panggung. Kali ini tampil lebih feminin antara crop top dan rok pensil warna biru yang juga dihiasi panel transparan dan ratusan payet dari Charbel Zoe. Tiga penampilan ini seolah mengembalikan sosok Britney Spears, sang idola tahun 2000-an yang glamor. (dng/asf)