78% Wanita Lebih Pilih Punya Rambut Indah daripada Tubuh Langsing

- wolipop Senin, 29 Jul 2013 11:37 WIB
ist.
Jakarta - Dibandingkan punya tubuh langsing, 78 persen wanita lebih memilih memiliki rambut yang tebal dan indah seperti Kate Middleton. Penampilan Kate yang muncul ke publik setelah kelahiran bayi pertamanya memang mengundang decak kagum. Mengenakan dress sederhana, wajah Kate tampak cantik berbinar dengan rambut terurai yang ditata bergelombang.

Tatanan rambut Kate ini ternyata langsung menarik hati para wanita sehingga mereka rela menyisihkan tabungannya untuk dapatkan rambut indah. Bukan ke fitnes atau personal trainer demi melangsingkan dan membuat berat badan mereka ideal.

Survei yang diadakan Vixen & Blush, brand hair extension asal Inggris juga mengungkap ada 79 persen wanita yang mengatakan iri dengan rambut berkilau yang dimiliki sejumlah selebriti seperti Kim Sears dan Nicole Scherzinger. Namun model rambut paling populer yang menjadi inspirasi adalah milik Kate, disusul Megan Fox.

Beberapa responden mengaku menggunakan hair extension agar rambutnya terlihat seperti Duchess of Cambridge itu. Ada 93 persen wanita yang memakai hair extension, merasa kepercayaan dirinya meningkatkan.

"Banyak klien kami yang ingin mempunyai rambut panjang yang terlihat sehat ketika memakai hair extension. Kami melihat banyak wanita yang menghendaki hasil lebih natural saat menggunakan hair extension," ujar Sarah McKenna, pemilik Vixen & Blush, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sarah juga menambahkan, lebih dari setengah wanita ingin meniru rambut Kate dan Kim Sears, yang tampilan rambutnya merupakan perwujudan rambut sehat dari dalam tubuh.

(hst/hst)