Bukan Skinny Fit, Ini 5 Celana Jeans yang Jadi Tren di 2021

Jihaan Khoirunnissa - wolipop Minggu, 12 Sep 2021 20:33 WIB
jeans Foto: Shutterstock
Jakarta -

Jeans jadi salah satu fashion item favorit, baik bagi pria maupun wanita. Modelnya yang fashionable dan timeless membuat celana jeans cocok dipadukan dengan berbagai gaya.

Seiring dengan perkembangan tren, model celana jeans pun semakin beragam. Melansir Pop Sugar ternyata bukan skinny fit yang tengah menjadi tren dan digemari terutama oleh anak muda, melainkan 5 model celana jeans ini. Apa saja?

90's Bootcut

Celana jeans bootcut sempat populer di era 90-an, dan kembali happening di tahun 2021. Model terbilang unik dan khas karena fit di bagian paha hingga lutut, namun semakin melebar ke bagian bawah.

Jenis celana ini terbilang cukup versatile, lho. Kamu bisa memadukannya dengan pakaian apa saja. Apalagi celana jeans bootcut juga cocok dikenakan pada beragam model tubuh, bahkan oleh kamu yang memiliki tipe tubuh curvy.

Undone Hem

Hanya dengan melihat namanya, kamu sudah bisa terbayang bagaimana model celana jeans ini bukan? Ya, undone hem merupakan model jeans yang seolah belum rampung dijahit karena masih menyisakan serat kain dan benang di bagian tepinya.

Meski terkesan undone, namun detail tersebutlah yang membuat jeans ini menarik. Undone hem sangat serasi jika disandingkan dengan boots dan outer. Kece maksimal!

Baggy Jeans

Baggy jeans ini juga tengah digemari. Jeans dengan potongan yang longgar ini terbilang nyaman untuk dikenakan karena kamu bisa bebas bergerak. Model jeans ini bisa banget untuk kamu pakai untuk tampilan outfit kasual.

Padukan baggy jeans dengan atasan yang pas di badan, salah satunya yaitu crop top. Kemudian lengkapi look dengan pilihan pointed shoe yang serasi.

70's Flare

Tren celana flare ala era 70-an kembali lagi. Celana jeans ini sekilas mirip dengan bootcut. Hanya saja perbedaannya terletak di potongan lutut ke bawah yang lebih lebar. Bahkan terkadang ada yang seolah menyapu lantai.

Flare jeans juga kerap disebut dengan bell bottom jeans. Hal ini karena potongannya yang serupa lonceng. Untuk OOTD stylish dengan flare jeans, kamu bisa kenakan blouse ataupun tee favorit.

Pleated Jeans

Tren jeans tahun 2021 ini juga diwarnai dengan jeans model pleated. Jeans ini memiliki ciri utama potongan yang tinggi sampai perut serta adanya lipatan di bagian bawah. Modelnya yang stylish membuat pleated jeans semakin digemari. Bahkan beberapa selebriti dunia kerap mengenakannya, lho. Sebut saja Chrissy Teigen dan Hailey Bieber.

Biar makin kece, kamu bisa tambahkan perhiasan kekinian untuk melengkapi gaya dengan celana jeans seperti Flare Collection. Susunan serta taburan berliannya didesain sedemikian rupa untuk menonjolkan kesan modern dan elegan. Sehingga koleksi dari Frank & co. ini cocok dijadikan statement jewelry untuk melengkapi fashion sehari-hari.

Koleksi perhiasan wanita ini menawarkan 5 seri yang menawan, antara lain Glimmer, Blaze, Lumine, Sparkly & Glisten. Seri Glaze memiliki model yang versatile sehingga mudah disandingkan dengan outfit apa pun, termasuk outfit saat ke pesta. Lalu, ada Lumine yang memiliki desain sederhana, namun perhiasan ini tetap memberikan kesan tampilan yang classy dan elegan.

jeansFlare Collection (Foto: Frank & Co)

Ada juga seri Sparkly yang bisa bikin kamu tampak bersinar dengan memakainya, serta seri glimmer yang memiliki desain chic dan edgy. Terakhir, ada seri Glisten. Seluruh koleksi perhiasan berlian wanita dari Frank & co. ini bisa melengkapi gaya OOTD jeans kamu. Apalagi, Flare Collection kini hadir dengan pilihan perhiasan wanita yang lebih lengkap, jadi kamu tinggal pilih model mana yang paling sesuai.

(ega/ega)