5 Ide Style Hijab Kondangan Pakai Celana yang Simple dan Elegan

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Sabtu, 04 Sep 2021 14:34 WIB
Hijab Foto: Shutterstock
Jakarta -

Kebaya dan dress merupakan style kondangan yang sering jadi andalan para wanita. Padahal, celana juga bisa kamu kenakan sebagai outfit hijab untuk pergi ke kondangan, lho. Tentunya tanpa mengurangi kesan elegan dari keseluruhan tampilan.

Apalagi celana juga terbilang lebih fleksibel dan antiribet sehingga kamu bisa bebas bergerak. Saat memakai celana sebagai pilihan style hijab untuk kondangan, sebaiknya hindari pakaian yang menumpuk di bagian atas busana. Hal ini agar tidak terkesan berlebihan.

Ide Style Hijab Elegan untuk Kondangan

Yuk, simak inspirasi outfit kondangan simple dengan celana untuk tampil elegan dan stand out dikutip dari Beautynesia.

Kombinasi Outer Lace

Style kondangan manis dengan outer renda.Style kondangan manis dengan outer renda. Foto: dok. Pinterest

Hijab fashion dengan padu padan outer berdetail renda bisa dijadikan pilihan, ladies. Outer dengan sentuhan renda atau lace ini akan menambah sentuhan ekstra, terutama jika kamu mengenakan atasan yang polos. Gayamu jadi tampak semakin stylish.

Kombinasikan outfit kondangan dengan hijab warna senada yang ditata simpel. Kamu bisa mengenakan high heels serta clutch yang memberi kesan manis. Atau bisa juga ditambahkan perhiasan wanita yang cocok untuk dijadikan fashion hijab kondangan. Pilih perhiasan seperti liontin berlian model terbaru yang desainnya simple tapi modern, sehingga membuat tampilan jadi terlihat elegan dan effortless.

Style Hijab dengan Atasan Organza

Organza jadi bahan yang banyak digemari hijabers. Atasan dengan bahan ini memiliki permukaan yang cenderung licin dan transparan sehingga menonjolkan look yang tidak hanya unik, tapi juga elegan. Tidak heran, banyak yang menggunakan atasan organza sebagai pilihan style hijab untuk acara resmi, seperti untuk style kondangan.

Kamu bisa sandingkan atasan berbahan organza dengan basic pants untuk mendapatkan gaya yang simple namun tetap mewah. Supaya makin chic, sebaiknya tambahkan sentuhan cincin berlian Moela dari The Palace Jeweler.

MoelaFoto: dok. Moela

Dengan desain youthful tapi tetap stylish, perhiasan berlian wanita ini bisa menyempurnakan gaya hijab. Nggak perlu merogoh kocek banyak, sebab koleksi Moela menawarkan perhiasan emas terjangkau buat kamu.

Padu Padan Outfit Hijab Satin

Tampil anggun dengan outfit hijab satin.Tampil anggun dengan outfit hijab satin. Foto: dok. Pinterest

Wanita biasanya suka ribet sendiri saat akan menghadiri acara seperti kondangan. Padahal, kamu bisa tampil anggun hanya dengan mengenakan atasan atau outfit berbahan satin, lho. Ya, bahan satin belakangan lagi populer karena mudah dipadupadankan. Selain itu, bahan satin biasanya halus serta meninggalkan kesan mewah dan anggun karena dibuat dari tenun serat filamen.

Kamu bisa menyandingkan atasan dan kulot serba putih dan long outer berbahan satin untuk membuat style kondangan tampak classy. Jangan lupa tambahkan perhiasan emas berlian, seperti cincin berlian wanita Flare Collection persembahan Frank & co. yang memiliki model klasik, namun dengan sentuhan modern.

Dijamin kamu langsung tampil stunning seketika! Tak hanya cincin, Flare Collection juga menghadirkan ragam model anting berlian asli yang cocok dijadikan statement jewelry untuk outfit hijab sehari-hari.

Tunik Brokat untuk OOTD Kondangan Simple

OOTD kondangan antiribet dengan tunik brokatOOTD kondangan antiribet dengan tunik brokat Foto: dok. Pinterest

Tunik brokat jadi salah satu hijab fashion andalan untuk kondangan. Hal ini karena tunik brokat memiliki potongan modis, sehingga cocok untuk para hijabers. Selain itu, outfit kondangan ini juga terbilang mudah disandingkan dengan celana model apapun. Kamu bisa pasangkan dengan celana berwarna senada. Atau bisa juga dengan celana berpotongan lurus maupun celana bermodel flare yang netral untuk memberi kesan chic.

Atasan Detail Tulle

Bosan dengan kain batik lilit? Kamu bisa kok memilih celana batik sebagai pilihan style OOTD kondangan simple. Coba padukan celana batik favorit dengan atasan tulle yang memiliki detail lengan batwing. Hal ini supaya menonjolkan gaya hijab yang feminin dan elegan.

Umumnya, outfit berbahan tulle punya detail jatuh dengan warna-warna lembut yang memikat. Modalnya pun kian beragam sehingga cocok dikenakan oleh para hijabers. Kamu tinggal sesuaikan sepatu dengan venue pernikahan yang akan dihadiri.

Frank & Co.Frank & Co. Foto: dok. Frank & Co.

Untuk menambah kesan manis, jangan lupa beri sentuhan perhiasan berlian asli dari Frank & co dan The Palace Jeweler sebagai pelengkap outfit hijab.

Dengan taburan berlian yang disusun sedemikian rupa, perhiasan wanita ini akan menonjolkan kesan elegan dan modern sekaligus menyempurnakan penampilan di segala kesempatan. Selain perhiasan berlian, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi cincin berlian wanita untuk hari spesialmu.

Nah, bagi kamu pencinta perhiasan emasyang ingin mulai memakai berlian bisa memilih koleksi Moela dari The Palace Jeweler. Sebab koleksi perhiasan Moela terbilang cukup terjangkau. Tak hanya untuk dipakai sendiri, lho, perhiasan emas berlian dari The Palace Jeweler, seperti liontin berlian dan anting berlian ini bisa dijadikan kado istimewa untuk sahabat.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)