ADVERTISEMENT

Rayakan Bulan Penuh Cinta di Dazzling Jewelry Festival Kota Bekasi

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Senin, 13 Feb 2023 21:03 WIB
Central Mega Kencana Foto: Central Mega Kencana
Jakarta -

Menyambut bulan penuh cinta, Central Mega Kencana (CMK) kembali menggelar Dazzling Jewelry Festival (DJF). Kali ini, pameran tersebut hadir di The Forum Atrium, Summarecon Mall Bekasi pada 8-19 Februari 2023.

Selama periode tersebut, pengunjung dapat melihat berbagai koleksi perhiasan emas dan berlian dari beberapa brand yang ada di bawah naungan CMK, di antaranya MONDIAL, Frank & co., The Palace Jeweler, serta Lakuemas.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono melihat adanya potensi besar terkait dengan penyelenggaraan Dazzling Jewelry Festival di Kota Bekasi. Menurutnya gelaran seperti ini menjadi penanda potensi sosial-ekonomi dari daerah Bekasi. Selain itu juga menandakan masyarakat sekitar sudah memiliki literasi dan daya beli yang baik terkait dengan perhiasan, komoditi, hingga investasi yang mendukung terciptanya kualitas hidup masyarakat yang semakin baik.

"Hal ini selaras dengan pengembangan Summarecon Mall Bekasi yang mengedepankan aspek-aspek sustainability, lifestyle, serta kualitas hidup masyarakat dalam setiap upaya-upaya bisnis yang kami lakukan," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (13/2/2023).

Central Mega Kencana Foto: Central Mega Kencana

Diketahui, sebelumnya pameran DJF telah diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia. Sebut saja di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta serta di Delipark Mall Medan pada tahun 2022 lalu.

DJF kali ini spesial dengan nuansa romansa dalam bulan penuh cinta. Dari sisi koleksi perhiasan pun, dalam bulan ini DJF lewat semua brand CMK menyediakan ragam koleksi perhiasan untuk diberikan pada yang terkasih atau untuk diri sendiri sebagai pernyataan cinta maupun kasih sayang.

Ragam Activity dan Hiburan di DJF Rayakan Bulan Penuh Cinta

Di tahun 2023 ini, setiap brand di bawah naungan CMK juga akan menyelenggarakan activity seru pada masing-masing booth. Mulai dari adanya pameran perhiasan masterpieces MONDIAL (Red Carpet Collection), gift wrapping corner, free postcard & macaroon, tes kadar emas, pameran lukisan dengan teknologi AR, beragam undian hingga promo menarik dengan total hadiah senilai Rp 70 juta, serta Gold Bar Challenge

Bukan hanya itu, DJF juga dimeriahkan dengan special performance dari band dan musisi kenamaan Tanah Air, yakni Fabio Asher dan Kaleb J. Untuk detail informasi mengenai Dazzling Jewelry Festival 2023 di Bekasi, kunjungi website resmi CMK dan download aplikasi CMK Club. Dapatkan juga informasi terkini seputar koleksi perhiasan terbaru dari CMK dengan follow Instagram resmi The Palace Jeweler, Frank & co., dan MONDIAL.

(akn/ega)