ADVERTISEMENT

Dazzling Jewelry Festival Hadir di Jakarta, Beri Promo-Undian ke Jepang

Inkana Izatifiqa R Putri - wolipop Rabu, 07 Des 2022 15:29 WIB
Dazzling Jewelry Festival Foto: detikcom/Inkana Putri
Jakarta -

Perusahaan ritel perhiasan emas dan berlian, Central Mega Kencana (CMK) menggelar pameran Dazzling Jewelry Festival (DJF) di Mall Kelapa Gading Jakarta. Berlangsung mulai 7-18 Desember 2022, DJF menampilkan koleksi dari MONDIAL, Frank & co dan The Palace Jeweler.

Mengusung format open exhibition, pameran perhiasan ini menghadirkan pengalaman belanja yang lebih fleksibel. Dengan konsep ini, para pengunjung pun bisa langsung bertanya seputar perhiasan yang ditampilkan atau mencari item perhiasan sesuai kebutuhan.

Store Manager MONDIAL Kelapa Gading, Juliana Susanti mengatakan di pameran kali ini, setiap brand menawarkan berbagai penawaran spesial. Salah satunya promo Gift with Purchase, yang mana konsumen bisa mendapatkan liontin berlian gratis untuk pembelian perhiasan dengan minimum tertentu.

"Jadi Gift with Purchase itu pembelanjaan minimal Rp 25 juta (akan) mendapatkan liontin seharga Rp 7 jutaan. Kalau misal pembelanjaan Rp 100 juta mendapat gift yang seharga Rp 30 jutaan. Ini berlaku untuk semua produk kecuali Frank Gold," ujarnya di sela-sela Dazzling Jewelry Festival, Rabu (7/12/2022).

Tawarkan Koleksi Spesial

Setiap booth pameran Dazzling Jewelry Festival memamerkan beragam koleksi spesial dari masing-masing brand. Misalnya seperti MONDIAL dengan koleksi cincin dengan beragam fancy shape diamond. Harga yang ditawarkannya pun spesial mulai dari Rp 4 jutaan.

"Di sini CMK ada tiga brand, Frank & Co, The Palace, dan MONDIAL. Di pameran ini, MONDIAL menawarkan koleksi special cut dengan special price. Harganya lebih murah daripada di toko, sekitar 10%," paparnya.

Koleksi cincin MONDIALKoleksi cincin MONDIAL (Foto: detikcom/Inkana Putri)


"Di MONDIAL, kita ada usung tagline 'I'm Different', yang artinya kita berbeda. Kami menawarkan produk berbeda, kita nggak semuanya diamond-nya bulat. Jadi kita ada fancy shape, marquise shape, hingga pear shape. Di pameran ini kita menjual start from Rp 4 jutaan sampai ratusan juta," sambungnya.

Sementara itu, dalam pameran ini, Frank & co. memamerkan perhiasan model terbarunya NEW Frank & Co.'s TinyTAN Special Collection. Perhiasan yang dilapisi emas 18 karat ini terdiri dari pendant, drawstring bracelet, dan mismatch earrings yang menampilkan karakter dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook. Ada pula koleksi perhiasan emas Frank Gold, perhiasan emas bersertifikat SNI 18K dengan desain dan teknologi Italia.

NEW Frank & Co.'s TinyTAN Special CollectionNEW Frank & Co.'s TinyTAN Special Collection (Foto: detikcom/Inkana Putri)

Bagi pengunjung yang ingin mulai mengoleksi perhiasan berlian atau mencari cincin nikah dan cincin tunangan dengan harga terjangkau dapat berkunjung ke booth The Palace Jeweler. Pasalnya, The Palace menawarkan Moela Collection, perhiasan berlian dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 888 ribu. Ada pula promo satu pasang cincin nikah seharga Rp 9.888.000.

Koleksi cincin nikah dari The Palace JewelerKoleksi cincin nikah dari The Palace Jeweler (Foto: detikcom/Inkana Putri)

Seluruh koleksi ini dapat ditemukan selama Dazzling Jewelry Festival berlangsung. Selama event berlangsung, konsumen dapat menikmati promo cicilan 0% hingga 24 bulan, cashback hingga Rp 3 juta untuk transaksi lebih dari Rp 50 juta dengan Kartu Kredit Mandiri, atau cashback sampai Rp 10 juta untuk transaksi di atas Rp 240 juta dengan Kartu Kredit BRI. Menariknya lagi, Dazzling Jewelry Festival juga menghadirkan undian tiket liburan ke Jepang dan Thailand. Adapun undian ini akan diumumkan pada penghujung pameran.

Sebagai informasi, Dazzling Jewelry Festival merupakan event tahunan yang digelar CMK di beberapa kota di Indonesia. Sebelumnya, CMK juga telah menggelar DJF di Deli Park Mall, Medan, Sumatera Utara pada 9-20 November 2022. Informasi mengenai Dazzling Jewelry Festival yang digelar di Mall Kelapa Gading Jakarta dapat dilihat melalui website resmi CMK.

(ncm/ega)