ADVERTISEMENT

Fashion Item Andalan Pemain Antologi Rasa, Carissa Perusset

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 25 Jan 2023 14:15 WIB
Carissa Perusset. Foto Carissa Perusset. Foto: Dok. Instagram @carissaperusset.
Jakarta -

Aktris muda Carissa Perusset berhasil memikat publik usai membintangi film Antologi Rasa, sebagai karakter Keara pada 2019. Semenjak kemunculannya, gaya dan penampilan Carissa Perusset menjadi atensi.

Aktris yang akrab dipanggil Caca ini mengungkapkan rahasia di balik gayanya yang chic dan stylish. Ia mengaku sehari-hari lebih menyukai gaya ala cewek mamba atau monokrom.

"Aku pribadi sukanya yang casual aja kayak cargo pants, highwaist yang warnanya netral seperti navy blue, hitam dan gampang banget di match. Aku sebenarnya lumayan monokromatik ya. Kalau pakai baju biasanya hitam yang simpel aja yang comfortable," kata Caca ketika ditemui Wolipop di acara peluncuran Koleksi LifeWear Penuh Warna Uniqlo LifeWear terbaru Spring/Summer 2023.

Wanita kelahiran 9 Februari 1998 ini menuturkan hobinya camping dan menikmati keindahan alam. Oleh karena itu dalam berbusana dia lebih mementingkan kenyamanan untuk menunjang hobinya.

"Aku sempat tinggal di Bali, jadi pas banget material linen yang nggak panas. Aku suka camping, yang comfy pakai travel pants dan basic yang bisa di-mix and match," jelasnya.

Caca juga menerangkan alasannya lebih memilih camping dibanding staycation di hotel fancy. "Seru aja gitu di alam gitu lho daripada di Jakarta bikin stres, kalau di alam aku bisa meditasi, kembali lagi ke alam dan refreshing untuk mental aku itu penting banget," ujar Carissa Perusset yang pernah menulis skenario dan menyutradarai film pendek pertamanya yang berjudul A.M. pada tahun 2020 itu.

Carissa Perusset.Carissa Perusset. Foto: Dok. Instagram @carissaperusset.

Selain gaya monokrom yang menjadi andalan, Carissa Perusset mengatakan salah satu fashion items yang mencerminkan dirinya adalah outer. "Statement yang paling penting itu outer paling penting, entah itu leather jacket, linen shirt aku suka yang oversize. Pakaian yang nyaman itu hal yang paling penting untuk percaya diri," pungkas Caca.

(gaf/eny)