ADVERTISEMENT

4 Fashion Item Wajib Vincent Rompies, Bergaya bak Bapak Muda

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 21 Jan 2023 13:00 WIB
Gaya Vincent Rompies. Gaya Vincent Rompies. Foto: Dok. Instagram @vincentrompies.
Jakarta -

Vincent Rompies disebut makin berkarisma dan terlihat awet muda meski sudah memasuki usia kepala empat. Postur tubuh tegap dan pilihan outfit yang maskulin menjadi daya tariknya tersendiri. Tak salah jika banyak wanita yang mengidolakan bapak-bapak tiga orang ini.

Dalam kesehariannya, Vincent termasuk pribadi yang tampil kasual dalam memilih outfit. Ketika ditemui Wolipop, bassis dari band The Cash, Goodnight Electric, dan Teenage Death Star itu menjawab pemilihan outfit dan items fashion yang biasanya ia pakai sehari-hari.

1. Celana Cargo

Vincent Rompies.Vincent Rompies. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.

Pria kelahiran 29 Maret 1980 itu mengungkapkan setiap hari menggunakan celana cargo untuk berbagai kegiatan.

"Aku suka salah satu item fashion yang setiap hari itu celana cargo. Warnanya hijau, cream, navy dan lainnya," ungkap Vincent dalam konferensi pers Koleksi LifeWear Penuh Warna Uniqlo LifeWear terbaru Spring/Summer 2023 (20/1/2023).

2. Rompi Rajut

Gaya Vincent Rompies.Gaya Vincent Rompies. Foto: Dok. Instagram @vincentrompies.

Items fashion selanjutnya, Vincent menjelaskan terkadang memilih rompi rajut untuk padu padan outfit. Vincent biasanya mengenakan kaus dan dipadu dengan rompi rajut.

"Kalau berpakaian (memakai rompi rajut) menjadi statement dan simpel," jelas pria 42 tahun itu.

3. Chino Pants

Vincent RompiesVincent Rompies Foto: dok Instagram Vincent Rompies

Selain celana cargo, Vincent juga nyaman memakai chino pants untuk aktivitasnya. "Kalau aku itu suka cream, hijau army, putih mostly aku sering pakai chino pants," saut Vincent.

4. Outfit Polos

Vincent Rompies.Vincent Rompies. Foto: Dok. Gresnia/Wolipop.


Pemain film Pretty Boys itu juga mengungkapkan lebih memilih memakai busana yang polos agar terlihat clean dan rapi. "Saya suka polos karena menurut saya sebuah seni kepolosan simplicity," tuturnya.

(gaf/eny)