ADVERTISEMENT

Potret Irene Red Velvet Pakai Dress Punggung Terbuka, Anggun Bak Dewi!

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Senin, 24 Okt 2022 18:24 WIB
Irene Red Velvet Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Irene Red Velvet terkenal di kalangan penggemar Kpop karena memiliki wajah cantik bak bidadari. Saking cantiknya, pemilik nama asli Bae Joo-Hyun ini dinobatkan sebagai salah satu visual terbaik di antara para idol KPop cantik, lho.

Pesona idol yang satu ini memang membuat siapa saja yang melihatnya ikut terpana. Sebab ia selalu terlihat memukau, baik dalam balutan outfit kasual maupun dress. Seperti saat Irene mengenakan busana gaun model backless. Yuk, intip gaya Irene dengan backless dress dikutip dari Koreaboo, cantik bak seorang dewi Yunani!

1. Tampil Berani dengan Busana Hitam Backless

Irene Red VelvetFoto: Dok. SM Entertainment

Bersama rekannya Seulgi, Irene debut dalam sub-unit pertama Red Velvet. Menjelang peluncuran mini album perdana pada 6 juli 2020, SM Entertainment pun mengeluarkan teaser foto untuk sub-unit Irene & Seulgi. Foto yang dirilis lewat situs resmi SMTOWN tersebut pun membuat fans kaget sekaligus terpesona.

Lantaran tampilan Irene yang dinilai cukup berani dengan busana hitam backless. Konsep tersebut memang sesuai dengan tema keseluruhan yang ingin ditonjolkan oleh sub-unit Red Velvet Irene & Seulgi, yakni strong and bold.

2. Menawan Pakai Backless Dress Warna Putih

Irene Red VelvetFoto: Koreaboo

Penampilan Irene memang tidak pernah berhenti membuat publik terpukau. Tidak hanya saat bernyanyi di atas panggung, tapi juga ketika memandu acara sebagai MC. Dari sekian banyak momen Irene menjadi MC, ada 1 yang berkesan bagi para fans, terutama ReVeluv, yaitu saat leader Red Velvet didapuk sebagai MC di acara SBS Super Concert in Taipei 2018, bersama Mingyu SEVENTEEN.

Kala itu, idol berusia 31 tahun itu tengah asyik menari dengan irama lagu Havana. Irene terlihat super cantik dengan gaun model backless yang menampakkan sebagian bahu dan punggungnya. Outfit tersebut semakin sempurna dengan model rambut yang dibiarkan terurai, serta aksesori mawar merah di telinganya. Gaya fesyen Irene yang satu ini bisa banget dijadikan inspirasi dress bridesmaid, khususnya untuk acara pernikahan di sore hari, maupun garden party.

3. Fashion Jumpsuit untuk Gaya Mewah dan Berkelas

Punya pesona menawan, Irene selalu sukses menjadi spotlight di hampir setiap kesempatan. Penampilannya selalu on point. Meski tidak memakai banyak perhiasan dan riasan yang minimalis, namun idol yang satu ini tetap menonjolkan aura mahal dan berkelas. Seperti saat menghadiri red carpet Soribada Best K-Music Awards 2018 lalu.

Bersama grupnya, yakni Red Velvet, Irene kompak memakai busana serba hitam. Kala itu, ia mengenakan outfit jumpsuit dengan bagian terbuka di punggungnya, dipadukan dengan heels yang senada. Tipe one piece suit, seperti ini bisa kamu tiru juga, lho. Karena simple, sehingga kamu nggak perlu bingung untuk padu padan atasan dan bawahan.

4. OOTD Cute dengan Dress Biru Muda

Beberapa waktu lalu, Irene terlihat sedang menikmati liburan di Bali. Kedatangannya membuat ReVeluv terkejut, karena ia terlihat sendirian, tanpa ditemani member Red Velvet lainnya. Lewat foto-foto yang beredar, Irene tampak sedang duduk di pinggir pantai menggunakan gaun model backless berwarna biru muda. Style OOTD-nya itu bikin Irene terlihat semakin cute dan manis, bukan?

Itulah tadi potret Irene Red Velvet mengenakan dress model terbuka. Cantik banget, ya? Kamu juga bisa lho, tampil menawan seperti leader Red Velvet Irene.

Caranya padukan backless dress favorit kamu dengan perhiasan yang bernuansa Korea, seperti NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection yang baru saja diluncurkan pada September 2022. Koleksi perhiasan model terbaru ini hadir untuk melengkapi seri terdahulunya yang diluncurkan pada bulan Juni. Seri terbaru ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Irene Red VelvetFoto: Frank & co.'s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection (dok. Frank & co.)

Adapun tambahannya yaitu pada kehadiran gold pendant berbentuk karakter TinyTAN, mismatch earrings, serta drawstring bracelet. Uniknya new collection bracelet di seri kedua ini bisa diatur ukurannya sesuai dengan ukuran tangan pemakainya, lho. Tentunya seri terbarunya ini masih terinspirasi dari n 7 model BTS character TinyTAN, yakni: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Detail perhiasan ini digrafir dengan Italian technology yang menghasilkan hasil grafir yang precise. Detail perhiasan dari #Franknco ini dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian technology, sehingga menghasilkan tampilan ikon dan wajah karakter TinyTAN secara presisi. Desain koleksi perhiasan dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection ini terlihat simple, sekaligus unik. Membuatnya pas untuk melengkapi outfit sehari-hari, maupun dijadikan inspirasi hadiah untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada orang tercinta.

Untuk melihat dan membeli perhiasan dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection secara langsung, kamu bisa datang ke gerai-gerai #Franknco yang terdekat, serta mengunjungi laman website dan akun Instagram resminya.

(akd/eny)