ADVERTISEMENT

Cerita Desainer Surabaya Diana Putri Rancang Baju untuk BLACKPINK

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 20 Sep 2022 15:45 WIB
Foto: dok. Instagram @dianamputri Foto: dok. Instagram @dianamputri
Jakarta -

Seorang desainer asal Indonesia, Diana Putri terungkap merancang busana yang dikenakan Jennie BLACKPINK dalam video klip 'Shut Down'. Hal itu membuat banyak penggemar asal Indonesia berbangga.

Sehari setelah video klip BLACKPINK dirilis, Sabtu (17/9/2022), Diana Putri membagikan tangkapan layar Jennie memakai korset rancangannya dari koleksi Diana Couture. Wanita asal Surabaya itu juga menandai akun Instagram stylist BLACKPINK yang bertanggung jawab atas penampilan Jennie.

Unggahan foto Diana Putri sontak dibanjiri komentar netizen Indonesia yang bangga karena bajunya dikenakan idol KPop yang telah mendunia seperti Jennie BLACKPINK.

Sesuai namanya, 'Pearl Chandelier Corset' terlihat mewah dengan untaian mutiara yang memenuhi setiap sisinya. Korset putih rancangan Diana itu sebelumnya juga pernah dikenakan Miss Universe Indonesia 2020, Ayu Maulida dalam sebuah pemotretan.

Ayu Maulida pun meramaikan kolom komentarnya, "Uwooo congrats cece🔥👏 Senengnya pernah pake itu juga😆❤️"

Baju BLACKPINK rancangan Diana PutriBaju Jennie BLACKPINK rancangan Diana Putri Foto: dok. Instagram @dianamputri

"Kelazzz! Sukses terus mba, sehat selalu. Keep inzpiring❤️🔥😍" komentar seorang netizen.

"OMGGG ini keren & bangga sekali jennie pake Indonesian designer!! congratulations❤️🙌" tulis fanbase Jennie BLACKPINK.

"OMG tuh kan bener aku inget baju ini pernah di pake ayuma jugaa ternyata emng sama 😍🔥" timpal netizen lain.

Namun rancangan Diana Putri tak hanya dikenakan Jennie BLACKPINK. Tiga personel BLACKPINK lainnya Rose, Jisoo, dan Lisa memakai baju rancangannya dalam photoshoot untuk booklet album Born Pink.

Baju BLACKPINK rancangan Diana PutriBaju Rose BLACKPINK rancangan Diana Putri Foto: dok. Instagram @dianamputri

Koleksinya menyempurnakan penampilan tiga personel yang tampil dengan konsep glamor dan memakai busana serba hitam. Netizen Indonesia semakin berbangga karena Diana Putri merancang baju yang dikenakan seluruh personel BLACKPINK.

Dilansir dari VOA, Diana Putri mengaku awalnya hanya mendapat permintaan baju untuk Rose, Jisoo, dan Lisa. Namun sekitar satu bulan lalu, desainer Indonesia itu mendapat permintaan busana untuk Jennie.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca cerita Diana Putri dihubungi agensi BLACKPINK dan menyiapkan baju dalam waktu singkat.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tantangan Desainer Diana Putri saat Menyiapkan Kostum BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]