Nicki Minaj Pakai Gaun Karya Desainer Surabaya di Video Klip Terbaru

Hilda Meilisa Rinanda - wolipop Minggu, 28 Okt 2018 20:55 WIB
Nicki Minaj pakai gaun karya desainer Surabaya, Diana Putri. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Gaun rancangan desainer Surabaya, Diana Putri, dikenakan penyanyi internasional Nicki Minaj dalam pembuatan video klip. Gaun ini merupakan koleksi Diana dalam seri The Queen D.

"Nicki Minaj pakai koleksi baju Diana Putri yang sudah ada, yang seri Queen D yang ada di Los Angeles," ujar Diana saat dihubungi Wolipop di Surabaya, Minggu (28/10/2018).

Diana mengungkapkan pihak Nicki Minaj sendiri yang meminta padanya untuk dibuatkan gaun yang akan dipakai sang penyanyi dalam video klip Goodbye, single terbaru Jason Derulo x David Guetta - Goodbye (feat. Nicki Minaj & Willy William). Permintaan tersebut datang secara mendadak menjelang syuting video klip dilakukan.

"Nicki Minaj itu last minute, jadi dia request black looks dari "The Queen D" collection," lanjut Diana.

[Gambas:Instagram]


Saat memesan gaun, Nicki pun memiliki permintaan khusus pada Diana. "Dia kan lebih kayak seronok, ini kepengen imejnya feminim tapi tetap seksi," kata sang desainer.



Gaun dari seri The Queen D yang dipakai Nicki merupakan gaun yang semanya serba hitam, mulai dari hiasan embroidery, lace dan tulle. "Dia maunya monokrom warna item," ujar Diana yang pernah mendapatkan penghargaan di ajang Couture New York Fashion Week itu.

Selain Nicki, Diana menambahkan, baru-baru ini gaunnya juga dikenakan penyanyi Amerika Serikat, Carrie Underwood. Meskipun Carrie kini tengah hamil, Diana mendesain baju berbentuk jas santai yang untuk konser juara American Idol itu di Australia.

"Carrie Underwood dia kan hamil, saya bikin desain seperti jas tapi pendek, bisa dipakai seperti dress gitu. Itu pakai 3D gold embriodery," terang Diana.

[Gambas:Instagram]


Sebelumnya, karya busana Diana memang telah terkenal hingga ke mancanegara. Dia mengaku sering mengikuti ajang fashion internasional, di mana dalam ajang tersebut, biasanya juga dihadiri oleh beberapa manajer artis dan penyanyi Hollywood.

Diakui Diana, lantaran banyaknya pesanan dari luar negeri, dia akhirnya membuka butiknya di Los Angeles. Di sana, butik tersebut dikelola oleh beberapa pegawai dan public relationnya (PR).

Jika ada artis yang memesan, kebanyakan ditangani oleh PR-nya di LA melalui manajer artis tersebut. Selanjutnya, gaun-gaun pesanan itu dikerjakan Diana dari jarak jauh, karena domisilinya yang di Surabaya. Namun untuk masalah pengiriman, Diana mengakui tak ada kendala yang cukup berarti.

Diana juga menyediakan beberapa gaun yang siap untuk langsung dibeli di butiknya di Los Angeles. Tetapi kebanyakan para artis Hollywood lebih memilih untuk memesan busana sesuai dengan kebutuhan acara mereka.

Selain Nicki Minaj dan Carrie Underwood, deretan selebriti lain yang pernah memakai karya Diana Putri adalah Ariana Grande, Janet Jackson hingga Princess of George, Princess Kristine.




(eny/eny)