ADVERTISEMENT

Awkarin Bicara Lebih Blak-blakan di Video Podcast, Ungkap Sisi Feminin

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 09 Sep 2022 12:45 WIB
Awkarin Rilis Spotify Original Video Podcast Awkarin atau Karin Novilda (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)
Jakarta -

Awkarin resmi bergabung sebagai salah satu video podcaster di Spotify. Podcast atau siniar yang diberi nama 'Aman Aja' ini tak cuma menjadi wadahnya bercerita tentang kehidupan, tapi juga mengekspresikan diri lewat pilihan busananya.

Dua episode langsung dirilis pada hari peluncuran 'Aman Aja Podscast', Kamis (8/9/2022). Mengingat siniarnya berformat video, perempuan bernama asli Karin Novilda ini sangat memerhatikan tampilan visual. Untuk dekorasi seperti yang terlihat di episode pertama, palet pastel mendominasi 'studio' mininya yang dibuat seperti sebuah kamar tidur.

Pakaian berwarna lembut juga menjadi pilihannya. Sesuatu yang menurut Awkarin menunjukkan sisi dirinya yang berbeda mengingat citranya lekat dengan penampilan yang edgy dan berani.

"Kalau gue sendiri sebenarnya suka eksplor tipe-tipe fashion, tidak pernah ada batasan. Justru ini jadi challenge, bagaimana gw bisa tetap nyaman jadi diri sendiri dengan baju-baju yang lebih feminin yang akan gue pakai di podscast ini," ujar perempuan 24 tahun itu saat acara peluncuran Spotify Original Video Podcast di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Awkarin Rilis Spotify Original Video PodcastAwkarin saat perilisan Spotify Original Video Podcast (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Dari segi topik, Karin akan berbicara banyak soal kehidupan pribadi, urusan percintaan, hingga berbagai kejadian lucu dan bahkan horor yang pernah ia alami. Podcast ini sekaligus memberi kesempatan bagi penonton untuk mengenal Karin lebih dekat dari perkataannya sendiri. "Di sini aku bisa bercerita segala sesuatu yang mungkin selama ini dinarasikan oleh orang lain," kata Karin yang juga mengundang orangtuanya sebagai bintang tamu podcast.

Menamainya Aman Aja Podcast, Awkarin juga ingin pendengar dan pembicara tamu memiliki ruang yang aman untuk menceritakan sisi cerita mereka. "Cerita-cerita tentang gue yang selama ini orang-orang ketahui selalu diceritakan oleh orang lain. Dengan Aman Aja gue ingin membuat platform di mana setiap cerita yang diceritakan itu sejujur mungkin dan apa adanya. Setiap cerita akan memberikan beberapa pelajaran hidup dan pengingat bahwa, bagaimanapun juga, kita semua hanyalah manusia," tambahnya.



Simak Video "Awkarin Dapat Cincin dari Kekasih, Tunangan?"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)