Dituduh Sebabkan Kematian Mantan, Awkarin Ungkap Pernah Jadi Korban Kekerasan

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 10 Mei 2022 09:39 WIB
awkarin Foto: Instagram @awkarin
Jakarta -

Awkarin sedang heboh berseteru dengan Instagram @playitsafebaby atau PSIB. Pasalnya akun tersebut mengunggah sejumlah komentar yang menuding bahwa Awkarin adalah penyebab kematian mantan pacarnya, Oka Mahendra. Merasa disudutkan untuk sesuatu yang tidak dia lakukan, pemilik nama asli Karin Novilda itu pun melaporkan admin PSIB ke polisi.

Perseteruan Awkarin dan PSIB berawal ketika akun anonim mengungkit kematian Oka Mahendra yang lima tahun lalu mengakhiri hidupnya. Di kolom komentar, sejumlah netizen pun berpendapat jika Awkarin adalah penyebabnya meski kabar mengatakan bos Takis Entertainment itu bunuh diri karena terlilit utang.

"Banyak yang minta translate, intinya Oka died karena terlalu dapet tekanan dan serangan dari karin (kayaknya Young Lex juga deh, soalnya waktu itu takis isinya ancur banget) gue bahkan inget waktu itu Karin pernah bilang gini ke Oka lewat chatnya pake Bahasa Inggris, "Kalau bukan karena gue, lo bukan siapa-siapa,". Gue nggak ngerti sih Karin kenapa bisa seiblis itu," tulis @murcicha.

awkarinawkarin Foto: Instagram

Karena itu, akhirnya Awkarin membuka luka lama dengan mengungkap alasan ia dan mendiang putus. Dalam unggahan Insta Story, wanita 24 tahun itu menyebut hubungan mereka tidak sehat.

"Gue bener-bener merinding baca ketikan kalian. Sudah berlangsung selama lima tahun lamanya aku bungkam soal ini. Karena untuk apa ngebahas orang yang sudah tenang di sana. Merinding banget. Berkali-kali dari tadi nelen ludah,"

awkarinawkarin Foto: Instagram

"Almarhum memang memiliki penyakit mental di mana dia bisa mengatakan hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi. Dan itu yang membuat semua orang mislead tentang apa yang sebenarnya terjadi, termasuk dengan orang tuanya,"

"Kalian tahu aku mengakhiri hubungan karena apa? Tau kah aku bolak-balik masuk rumah sakit babak belur dipukulin? Dijedotin kepala ke tembok berulang kali sampai gegar otak? Diseret dari lorong ke lorong?" kata wanita yang mengaku punya banyak bukti tersebut.

Awkarin menyayangkan sikap netizen yang membuat hal itu seolah-olah tahu jalan ceritanya seperti sebuah drama. Akun PSIB pun sempat meminta maaf tapi mengatakan jika postingan itu dibuat karena mereka bingung dengan kepribadian Awkarin yang berubah-ubah. Tak ingin tinggal diam dengan akun PISB yang sudah menyerangnya, dalam postingan baru-baru ini wanita itu tampak mendatangi kepolisian untuk melaporkan kasus tersebut.

(ami/ami)