Liputan Khusus Baju Turun Naik

Viral Baju Turun Naik, Jadi Tren Hingga Dipakai Artis Buat Konten

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 04 Jun 2022 16:00 WIB
Beredar di media sosial dress turun naik viral jadi tren dan bikin penasaran. Viral pemilik dress turun naik di media sosial. Foto: Dok. TikTok @kareenboutique.
Bekasi -

Bagi pengguna media sosial, tentu sudah tak asing dengan tren baju turun naik yang ramai diperbincangkan. Berawal dari seorang wanita yang merekam dirinya sendiri dengan baju seolah lentur bisa turun naik.

Baju turun naik ini mulai muncul sejak Lebaran 2022. Salah satu akun TikTok yang pertama kali mengunggah baju naik turun ini adalah @kareenboutique. Warganet banyak yang penasaran tentang baju turun naik.

"Dres turun naik by Kareen Boutique," tulis akun TikTok @kareenboutique.

Beredar di media sosial dress turun naik viral jadi tren dan bikin penasaran.Beredar di media sosial dress turun naik viral jadi tren dan bikin penasaran. Foto: Dok. TikTok @kareenboutique.

Wanita yang menjual baju turun naik itu bernama Kareen Simbolon. Ia menjual berbagai jenis busana wanita, salah satunya dress turun naik. Bahan dress tersebut terbuat dari plisket yang elastis dan flowy.

Harga baju turun naik bisa dibilang tidak murah, mulai dari Rp 500-700 ribu. Walaupun mahal, baju ini laris manis dan cepat habis diburu oleh pelanggan. Warganet yang membeli biasanya hanya ingin mencoba sensasi baju turun naik yang elastis.

Sederet influencer dan selebriti Tanah Air pun ikut mencoba memakai dress turun naik yang sedang viral. Mulai dari Ayu Ting-Ting, Ria Ricis, Aurel Hermansyah dan masih banyak lagi.

Beredar di media sosial dress turun naik viral jadi tren dan bikin penasaran.Beredar di media sosial dress turun naik viral jadi tren dan bikin penasaran. Foto: Dok. TikTok @kareenboutique.

Saking viral di TikTok, video unggahan Kareen tentang baju turun naik sudah ditonton lebih dari 41,6 juta Views. Warganet ada yang penasaran dan ingin membeli baju turun naik. Ada juga netizen penasaran baju turun naik terbuat dari bahan apa.

"Manfaatnya baju begitu apasih😭," ujar akun @𝐝𝐞𝐯𝐚𝐧𝐚☽.

"Ohh jadi effectnya bisa gini dari bajunya? Aku pikir dari filternya," ucap akun @N.....

"Ka belinya dimana," penasaran akun @kemilea shanum.

@kareenboutique

♬ original sound - DonaAndira🌻 - Donaaja

"Beneran gak si?" tanya akun @perabotan rumah kekinian.

"Spil nama dressnya donk...pengen beliin buat mama🥰," kata akun @gajayanaphonselmbay.

"Kok bisa kak apa namanya baju itu kak," timpal akun @agniarenata256.

Wolipop sudah mewawancarai Kareen Simbolon, sebagai pemilik butik @kareenboutique. Seperti apa cerita di balik baju naik turun? Simak cerita lengkap di artikel Wolipop selanjutnya!

(gaf/gaf)