ADVERTISEMENT

Penampilan 'Sultan' Rayyanza Ini Harganya Bikin Melongo, Capai Rp 60 Juta

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 15 Mei 2022 16:30 WIB
Rayyanza Malik Ahmad Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Terlahir dari kedua orangtua yang berprofesi sebagai artis dan hidup bergelimang harta, Rayyanza Malik Ahmad memang selalu berhasil menjadi sorotan. Sejak masih dalam perut hingga saat ini, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu selalu mencuri atensi, seperti dalam penampilan 'sultan' dirinya baru-baru ini.

Memiliki orangtua yang memiliki harta berlimpah memang membuat Rayyanza seringkali tampil dalam balutan barang-barang mewah. Seperti yang terlihat dalam suatu kesempatan, ketika Rayyanza tampil mengenakan barang-barang yang semuanya berasal dari merek mewah ternama, Fendi. Penampilan mewah Rayyanza itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam unggahan tersebut terlihat Rayyanza yang sedang duduk di dalam stroller tampil menggemaskan mengenakan outfit serba coklat yang bermotif lambang Fendi. Siapa sangka bahwa penampilan Rayyanza dalam foto tersebut totalnya mencapai puluhan juta rupiah.

Setelah ditelusuri, rupanya topi 'FF Logo Knit Hat' yang dikenakan oleh Rayyanza itu dibanderol dengan harga Rp 3 juta. Sedangkan untuk pakaiannya, 'Tobacco Cotton and Cashmere Onesie' bernilai Rp 10,9 juta dan sepatunya, 'FF Logo Baby Shoes' dibanderol dengan harga Rp 4,2 juta.

Rayyanza Malik AhmadRayyanza Malik Ahmad Foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Yang tak kalah mencengangkan adalah stroller yang dikenakan oleh Rayyanza. 'Pushchair in FF Fabric' itu dibanderol dengan harga Rp 42,8 juta.

Jika ditotal, gaya OOTD Rayyanza itu mencapai Rp 60 juta lebih. Mengetahui harga tersebut, tak sedikit netizen yang dibuat terkejut.

"Deeek itu strolernya bisa dpt 3 motor beat dek," komentar salah seorang netizen.

"The real baby sultan cipung gemoy," tambah netizen lain.

"Ciprangprung, ootd harganya gk kira2. 60jt euy," komentar lain.

"Allahu akbar 60 juta pantesan selalu anteng yaaa cipung," komentar lainnya.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Jadi Pencinta Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)