ADVERTISEMENT

Gaya Nagita Slavina Pakai Outer Rp 8 Juta, Disebut Netizen Mirip Baju Sauna

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 22 Mar 2022 09:30 WIB
Happy Anniversary ke-7 Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto: @raffinagita1717/ Instagram
Jakarta -

Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri perhatian melalui penampilan dan gaya hidupnya yang mewah. Bukan rahasia lagi jika istri dari Raffi Ahmad itu gemar mengenakan barang-barang bermerek yang harganya seringkali membuat netizen sampai takjub.

Baru-baru ini Nagita Slavina kembali mencuri perhatian karena penampilannya. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, ibu dua orang anak itu tampil simpel mengenakan dalaman hitam yang dipadukan dengan outer panjang berwarna neon.

Sambil menggendong Rayyanza, Nagita terlihat tengah menikmati hidangan di tempat makan. Rambut panjang hitamnya pun tampak simpel dengan hanya diikat setengah.

Penampilan Nagita itu berhasil mencuri atensi karena ternyata outer yang dikenakannya tersebut setara dengan 2 kali UMR Jakarta. Setelah ditelusuri rupanya Nagita mengenakan outer yang berasal dari Issey Miyake. 'Coat Neon Red' itu dibanderol dengan harga Rp 8,8 juta.

Mengetahui harganya, tak sedikit netizen yang terkejut. Beberapa bahkan ada yang menyamakan outer tersebut dengan baju sauna.

"Baju kaya buat sauna aja 8jt," komentar salah seorang netizen.

"baju sauna versi sultan," tambah netizen lain.

"Woilah, kalau aku mending dipakek buat lebaran," tulis komentar lain.

"2 bulan UMR JAKARTA," komentar netizen lain.

"Seharga mtr second ya gak, mb ggi bj nya selangit hrgnya' klw aq yg ekonomi pas2an asal ccok di badan aja biar hrg mrh' pinter2 pilih aja dan yg ccok aja klw dipakai," komentar lainnya.

Jika diperhatikan, outer berwarna merah keoranyean yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu memang tampak cukup simpel. Outer tersebut terlihat terbuat dari bahan plisket dengan bagian atas yang menyambung.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Jadi Pencinta Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)