Dukung Keberagaman, Brand Lingerie Pilih Drag Queen Jadi Model Seksi

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 07 Mei 2022 13:01 WIB
Drag queen jadi model lingerie Bluebella untuk koleksi Pride. Foto: Instagram/@bluebella
Jakarta -

Brand lingerie Bluebella meluncurkan koleksi terbaru yang diberi nama Pride. Ada yang menarik dari peluncuran kali ini, brand yang mengusung konsep inklusivitas tersebut mendapuk drag queen sebagai modelnya.

Adalah Brooke Lynn Hytes dan Vanessa Vanjie Mateo, mantan personil 'Ru Paul's Drag Race' yang dipilih menjadi model lingerie yang dirancang khusus untuk merayakan keberagaman. Untuk koleksi tersebut, Bluebella meluncurkan tujuh lingerie dalam warna-warna pelangi yang merupakan simbol bendera Pride.

Jenis lingerie-nya sendiri cukup beragam, mulai dari bra, underwear, suspender, harness hingga stocking. Semua koleksi diklaim cocok untuk mereka yang ingin tampil lebih percaya diri atau sekadar merasa seksi.

"Lakukanlah apa yang membuatmu merasa seksi. Lingerie diciptakan untuk setiap bentuk tubuh jadi tunjukkanlah lekuk tubuhmu!" tutur Brooke Lynn, seperti dikutip dari Hypebae.

Koleksi lingerie bertema Pride ini dijual dengan harga mulai dari Rp 400 ribuan hingga Rp 900 ribuan. Pilihan warnanya mulai dari ungu, biru, kuning, pink hingga oranye.

Sepuluh persen dari hasil penjualan koleksi lingerie Pride akan didonasikan ke OutRight Action International, sebuah organisasi yang berdedikasi membantu komunitas LGBTQ.

(hst/hst)