ADVERTISEMENT

Gaya Rizky Billar ke Bareskrim Kembalikan Rp 1 M, Jam Tangannya Seharga Rumah

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 22 Apr 2022 17:11 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora diperiksa Bareskrim Polri jadi saksi kasus robot trading DNA Pro (Azhar-detikcom) Foto: Rizky Billar dan Lesti Kejora diperiksa Bareskrim Polri jadi saksi kasus robot trading DNA Pro (Azhar-detikcom)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada 20 April 2022 Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak mendatangi Gedung Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait robot trading DNA Pro dan mengembalikan uang yang pernah diterimanya dari co-fonder DNA Pro, Steven Richard. Pada momen tersebut rupanya ada hal menarik yang cukup mencuri perhatian netizen. Bukan karena kasus yang mengaitkan namanya, melainkan penampilan Billar saat hadir di Gedung Bareskrim Polri tersebut.

Saat menghadiri Gedung Bareskrim Polri tersebut Billar terlihat ditemani sang istri, Lesti Kejora, dan kuasa hukum mereka. Billar tampil simpel dengan mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan jaket bermotif warna biru.

Penampilan Billar itu kemudian kembali diunggah ulang oleh akun Instagram @fashionrizkybillar. Dari unggahan tersebut diketahui bahwa jaket yang dikenakan oleh Billar itu rupanya berasal dari merek teernama Givenchy. '4G Monogram Denim Jacket' dibanderol dengan harga sekitar Rp 25 juta.

Tak hanya itu saja, Billar juga diketahui mengenakan sebuah jam tangan mewah berharga fantastis untuk melengkapi penampilannya. Tak tanggung-tanggung, harga jam tangannya itu bahkan seetara dengan sebuah rumah mewah.

Setelah ditelusuri rupanya jam tangan tersebut berasal dari merek Richard Mille. 'Titanium Automatic Extra Flat RM 67-01' dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,3 miliar.

Gaya Rizky Billar datangi Bareskrim Polri.Gaya Rizky Billar datangi Bareskrim Polri. Foto: Instagram/@fashionrizkybillar

Mengetahui harga fantastis dari jam tangan Rizky Billar membuat tak sedikit netizen yang menjadi heboh. Mereka kemudian menuliskan beragam pendapatnya di kolom komentar.

"Mataku Langsung Melotot Lihat Nolnya," komentar salah seorang netizen.

"ku menangis," tambah netizen lain.

"Masyaallah ampe puyeng liat angkanya," tulis komentar lain.

"Jam nya bagus, tapi harganya gak bagus sama sekali," komentar netizen lain.

"Td juga salfok Ama jam ,harganya," komentar lainnya.



Simak Video "Desainer Siapkan Konsep Monokrom untuk Jas Pernikahan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)