5 Tren Fesyen di Tahun Baru 2022, dari Fringe Jacket-Oversized Suit

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Jumat, 10 Des 2021 19:01 WIB
Ilustrasi fashion Foto: Shutterstock
Jakarta -

Tahun baru seringkali diartikan sebagai penampilan baru. Apalagi tren-tren fesyen juga ikut berubah seiring dengan pergantian tahun.

Ada beragam pilihan outfit tahun baru menarik yang diprediksi bakal booming di masa yang akan datang. Sebut saja busana warna terang, gaya streetwear dan interpretasi modern dari classic fashion.

Buat yang ingin tampil kekinian, kamu bisa ikuti beberapa fesyen berikut yang diprediksi menjadi tren di tahun 2022, dikutip dari The Trend Spotter.

Cutout Dress

Busana dengan desain cut-out akan semakin booming di tahun 2022. Gaun ini identik dengan potongan unik di bagian pinggang dan punggung. Sehingga memberikan ilusi lebih ramping pada tubuh. Biasanya, cutout dress didesain dengan warna nude serupa kulit. Namun, ada juga yang menggunakan warna hitam atau bahkan warna bold yang nyentrik.

Jaket dengan Detail Fringe

Fringe menjadi salah satu model busana yang mewarnai tahun 2022. Jaket fringe adalah jaket yang dihiasi detail rumbai. Gaya outfit ini sempat hits pada era 70-an yang menonjolkan kesan vintage namun stylish di waktu bersamaan.

Buat yang bingung padu padannya, no worries. Jaket dengan detail fringe ini cocok kamu pasangkan dengan long skirt dan chunky boots.

Runched Dress

Runched dress sudah muncul di pertengahan tahun 2021. Namun, tren gaun dengan lipatan berulang ini diprediksi akan berlanjut hingga tahun depan. Gaun yang menonjolkan ruched biasanya terdiri dari two pieces.

Dengan detail kerutan, dress ini bakal menonjolkan lekuk tubuh pemakainya. Cocok banget untuk kamu yang ingin bergaya feminin. Nggak perlu banyak aksesoris karena detail kerutannya sudah menjadi center of attention sekaligus statement dari keseluruhan outfit.

Bra Sebagai Crop Top

Bra identik sebagai pakaian dalam atau underwear. Namun bagaimana jika bra justru beralih fungsi menjadi crop sebagai pelengkap look fashion? Nggak hanya terlihat seksi, dengan padu padan yang pas, dijamin penampilanmu akan semakin modis. Kamu bisa sandingkan dengan wide leg pants dan blazer. Berani coba?

Oversize Suits Warna Natural

Suit dengan potongan longgar yang nyaman dan keren mulai menggeser gaya busana body fit. Meski begitu tak seperti tahun-tahun sebelumnya, di 2022 akan lebih didominasi oleh warna-warna natural, seperti cokelat dan nude. Outfit ini pas untuk gaya formal ke kantor maupun untuk sekedar brunch bersama teman dan pasangan. Lengkapi look kamu dengan aksesori yang senada. Tidak lupa riasan yang mendukung supaya tampil lebih maksimal.

Bicara soal perhiasan, jangan bingung. Kamu bisa melengkapi gaya di tahun baru nanti dengan koleksi perhiasan emas dan perhiasan berlian dari The Palace Jeweler yang 'Therlengkap, Therjangkau, Therjamin'.

Moela CollectionMoela Collection Foto: dok. The Palace Jeweler

The Palace Jeweler menghadirkan berbagai perhiasan mulai dari cincin berlian, liontin, hingga kalung berlian. Ada juga perhiasan berlian yang bisa didapatkan mulai dari Rp 999.000 saja, seperti halnya Moela Collection. Jadi, kamu bisa tetap tampil elegan, modis, sekaligus mewah tanpa perlu mengeluarkan banyak budget. Set perhiasan emas berlian Moela terdiri dari 5 ragam dengan desain youthful dan kekinian. Ada Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Nah, menyambut perayaan akhir tahun di bulan Desember, The Palace Jeweler juga mengadakan promo Gift with Purchase. Melalui promo ini, kamu bisa mendapatkan liontin berlian 'Kasmaran' by Anne Avantie gratis senilai Rp 5.999.000 untuk pembelian perhiasan berlian The Palace sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yah.



Simak Video "KuTips: Kreasi Organizer Serbaguna dari Karton Bekas Tisu Roll"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)