Kolaborasi Kim Kardashian x Fendi Terjual Rp 14 Miliar dalam Semenit

Hestianingsih - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 12:00 WIB
Skims x Fendi Skims x Fendi. Foto: Dok. Fendi
Jakarta -

Kim Kardashian kembali menunjukkan kalau dirinya bukan sekadar sosok sensasional dan kontroversial di publik, tapi juga pengusaha andal. Setiap produk yang diluncurkannya selalu laris manis di pasaran, termasuk yang satu ini.

Wanita 41 tahun ini berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang hingga USD 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar hanya dalam waktu satu menit. Penghasilan itu berasal dari lini shapewear miliknya, Skims, yang berkolaborasi dengan Fendi.

Seperti diketahui, Skims bekerjasama dengan brand fashion Fendi untuk meluncurkan koleksi shapewear dan lingerie pada Oktober. Setelah dilepas ke pasaran pada Selasa (9/11/2021), koleksi tersebut langsung laris.

Seperti dikutip dari Page Six, kolaborasi dengan Fendi menjadi yang paling sukses dalam tiga tahun terakhir Skims eksis di industri fashion. Beberapa model shapewear bahkan ludes terjual.

Salah satunya gaun berbahan kulit dan merupakan produk termahal dari koleksi tersebut, yang dibanderol seharga Rp 59 jutaan. Ada pula bra seharga Rp 1,4 jutaan yang juga kehabisan stok untuk semua ukuran dan warna.

Kim Kardashian mengumumkan kerja sama dengan Fendi pada 24 Oktober 2021. Bersama direktur artistik pakaian wanita Fendi, Kim Jones, keduanya menciptakan pakaian dalam dengan material 'pembentuk tubuh' milik Skims dan gaya stylish khas Fendi.

Koleksi terdiri dari crop top, bra, pantyhose, gaun pas badan hingga stocking. Materialnya menggunakan berbagai macam jenis seperti kulit dan nilon daur ulang.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)