Cardi B Pamer Puluhan Koleksi Tas Hermes yang Diletakkan di Lantai

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 22 Jul 2021 17:40 WIB
Cardi B Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Rapper Cardi B menjadi salah satu artis penggila Hermes. Dia bahkan memiliki puluhan koleksi yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah itu.

Baru-baru ini, wanita 28 tahun itu memamerkan Hermes warna-warni dengan berbagai tipe itu di Instagramnya. Koleksi tas yang disebut termahal di dunia itu ditaruh begitu saja di lantai.

Dalam foto pertamanya di Instagram, Cardi B tampak memakai mini dress dari Mugler sambil menenteng tas Hermes warna camel yang memiliki detail kantung. Tas Hermes jenis tersebut merupakan salah satu barang yang langka yang dibelinya US$ 240 ribu atau sekitar Rp 3,4 miliar.

[Gambas:Instagram]



"Every other day new wig new hair, come take me out this Mugler ......a couple weeks ago," begitu keterangan fotonya.

Di foto keduanya, Cardi B menunjukkan puluhan koleksi tas Hermesnya. Jika dihitung, tas mewah tersebut ada 24 buah.

Tak hanya dia yang memiliki tas Hermes, putrinya Kulture juga sudah memiliki koleksi barang mewah itu sejak dini. Saat Kulture ulang tahun kedua pada 2020, Cardi B memberikan putrinya itu tas Hermes seri Birkin warna pink. Tas Hermes milik Kulture tersebut dibanderol seharga US$ 8 ribu atau sekitar Rp 118 juta.

Mengetahui tas Kulture semahal itu, banyak orang tercengang dan mengkritik Offset dan Cardi B. Netizen menyebut bahwa untuk anak seusia Kulture lebih menginginkan diberikan mainan dibanding tas mewah.

"We all understand that Kulture has plenty of toys the point is no 2 year old wants a Herm├Ęs bag for their birthday," tulis netizen di Twitter.

Di tengah kritik soal kado mewah untuk Kulture, Cardi B kemudian meresponnya. Menurutnya, Kulture adalah anak selebriti sehingga ia layak mendapatkan tas mewah.



Simak Video "Bikin Pangling! Cardi B Kenakan Bodysuit Bermotif Bunga di Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)