Si Ratu Rambut Palsu, Cardi B Tampil Ekstra Pakai 6 Wig Sekaligus

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 26 Feb 2021 18:01 WIB
Cardi B jadi jelmaan Ratu Ular Foto: dok. Instagram @iamcardib
Jakarta -

Cardi B dikenal dengan penampilan rambutnya yang selalu cetar. Hampir di setiap kesempatan, Cardi B selalu menggunakan rambut palsu. Dalam Instagramnya, ditunjukkan saat Cardi B melakukan pemasangan wig.

Diperlihatkan bahwa rapper 28 tahun itu menggunakan enam wig sekaligus. Penampilan rambut super bervolume rapper 28 tahun itu dalam rangka pemotretan dan wawancara sebuah majalah.

"Ini menggunakan enam wig sekaligus!!!" tulis Cardi B di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

Di Instagramnya, Cardi B memperlihatkan sejumlah penampilannya saat pemotretan. Salah satu penampilannya, dia menggunakan dress merah dengan memakai rambut palsu panjang yang ditata digulung di area depan rambut.

Cardi B pernah mengungkapkan bahwa dia menghabiskan banyak uang untuk wig dan menata rambut palsunya. Cardi B mengatakan bahwa dia memakai wig dengan harga US$ 800 atau sekitar Rp 11 juta. Biaya tersebut tidak termasuk jasa penataannya.

Biaya untuk menata wignya adalah US$ 200 atau sekitar Rp 3 juta. Total untuk menata rambut palsunya sampai Rp 15 juta.

"Kini sudah bukan eranya lagi melakukan blowout. Kini seluruhnya pakai wig. Harga wig sekitar US$ 800," ucap Cardi B di Instagramnya beberapa waktu lalu. Harga tersebut belum ditambah dengan jasa styling.

Cardi B diketahui memiliki ratusan koleksi wig. Bersama penata rambutnya Tokyo Stylez, Cardi B pernah merilis koleksi wig. Hasil penjualan wig tersebut didonasikan untuk pasien kanker.



Simak Video "Otodidak, Gadis Ini Buat Wig Khusus Kuda!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)