Forevermark Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru Forevermark Avaanti™

Inkana Putri - wolipop Kamis, 10 Jun 2021 20:31 WIB
Forevermark Foto: Forevermark
Jakarta -

Forevermark meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya, Forevermark Avaanti™. Koleksi ini merupakan perwujudan semangat bagi pemakainya agar dapat mewujudkan dan meraih segala keinginan.

CEO Forevermark, Nancy Liu menyampaikan setiap bagian dari koleksi perhiasan Forevermark Avaanti™ bagaikan ombak kecil di lautan, yang menjadi simbol awal sesuatu yang baru.

"Berlian hadir dengan semangat yang rancak serta berbeda dari umumnya, dan dengan koleksi Forevermark Avaanti™, kami telah menciptakan perhiasan sempurna yang memiliki kemampuan memuliakan pemakainya, serta menginspirasi mereka untuk mewujudkan kekuatan diri mereka. Percikan atau ide terkecil sekali pun dimulai dari diri Anda, dan promosi Forevermark Avaanti™ merupakan pengingat bahwa Anda tidak boleh mengabaikan potensi diri untuk menciptakan dampak yang besar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (10/6/2021).

Nancy menjelaskan ada 36 produk koleksi memukau dengan sentuhan berlian Forevermark langka 0,10, 0,18, dan 0,30 karat di bagian tengahnya. Forevermark Avaanti™ juga dibuat dari emas kuning, putih, atau rose gold 18 karat dengan desain melingkar yang apik dan tersedia dengan tambahan berlian cemerlang.

Dipakai bersamaan atau terpisah, cincin, anting, liontin, dan gelang, Nancy menyebut koleksi ini akan memberikan kepercayaan diri dan menambah semangat bagi pemakainya.

Dalam peluncuran koleksi perhiasannya, Forevermark juga memperkenalkan kampanye Forevermark Avaanti™ 'The First Ripple'. Kampanye ini didasari oleh suatu keyakinan bahwa hal besar di masa depan dimulai dari satu riak kecil.

Promosi ini juga menjadi pengingat utama bahwa momen hari ini dapat menjadi momentum besar di hari esok. Dengan memanfaatkan gaya visual yang unik, kampanye ini memberikan kesempatan dan mendorong wanita agar menciptakan riaknya sendiri.

Di samping itu, kampanye ini juga diciptakan oleh tim kreatif yang seluruh anggotanya wanita, termasuk Vicky Lawton dan Anya Holdstock. Keduanya juga bekerja sama membuat karya film inspiratif dan karya fotografi yang memukau dalam kampanye ini.

Nancy menyampaikan terdapat dua nilai yang mendasari seluruh kampanye Forevermark, yakni meningkatkan kesempatan yang setara dan menentang penyamarataan gender.

"Kami meyakini dan menerapkan keyakinan ini dalam segala yang kami lakukan, dan koleksi Forevermark Avaanti™ bukanlah sebuah pengecualian. Inilah perhiasan cantik yang didesain agar sejalan dengan cara berpikir konsumen kami," pungkasnya.

Sebagai informasi, koleksi Forevermark Avaanti™ dapat dibeli di semua Gerai Resmi Forevermark. Info selengkapnya dapat mengunjungi www.frankncojewellery.com

(ega/ega)