Karina Aespa Langsing Banget, Bisa Pakai Masker Wajah Jadi Atasan Crop Top

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 31 Mei 2021 13:00 WIB
karina aespa Foto: YouTube
Jakarta -

Penampilan para artis KPop semakin terlihat sempurna dengan gaya fashion yang mewah. Tak hanya pakai brand-brand mahal, tak jarang item-item unik juga dipilihkan stylist yang membuat mereka semakin jadi perhatian. Karina aespa pun baru-baru ini dibicarakan karena pakaian yang tak biasa sekaligus tubuh langsingnya.

aespa baru-baru ini tampil membawakan lagu terbaru mereka, Next Level di akun YouTube M2. Dalam video tersebut, gaya setiap member menjadi perhatian terlebih mereka secara bergantian menari solo di depan kamera. Dalam kesempatan itu, crop top yang dikenakan Karina aespa mengejutkan fans setelah diketahui ternyata berasal dari masker.

karina aespakarina aespa Foto: YouTube M2

Dalam video, pemilik nama asli Yoo Jimin ini kedapatan mengenakan atasan putih berpotongan cropped. Terlihat aksen unik di bagian depannya sehingga Karina tampak seperti memakai kain yang diikatkan di dada. Tapi bukan scarf, penggemar menemukan bahwa kain itu adalah masker berbentuk bandana dari Alexander Wang yang seharusnya digunakan sebagai menutup wajah.

Selain styling busananya yang unik, fans juga membicarakan langsingnya tubuh Karina aespa. Masker yang seharusnya digunakan pada wajah bisa dipakai di bagian dada meski item tersebut memang dijahitkan. Bisa dilihat jika masker kain seharga $45 atau sekitar Rp 642 ribuan tersebut hampir menutupi setengah bagian atas tubuhnya.

karina aespakarina aespa Foto: Dok. Alexander Wang

Dipadukan dengan celana kargo dan boots hitam, gayanya terlihat feminin sekaligus sporty. Di berbagai penampilannya, Karina juga tampak mengenakan aksesori seperti tumpukan kalung untuk melengkapi outfit mahal tersebut.

[Gambas:Instagram]



Penampilan fisik Karina aespa memang sering mengundang kagum netizen. Selain punya wajah cantik, wanita yang sudah dikenal sebagai ulzzang (wajah terbaik) sejak predebut ini juga punya tubuh cukup tinggi yakni 167 cm. Ia juga memiliki badan langsing yang membuat tariannya di panggung semakin atraktif.

Kini Karina aespa sering dipuji karena bakat dan penampilan menawannya saat menyanyi dan menari di panggung. Sebelum debut, ia telah jadi perhatian terlebih sempat dirumorkan terlibat masalah. Di 2020, berbagai laporan membuatnya jadi berita karena menyebut jika wanita 21 tahun itu telah menghina para seniornya. Hal itu pun telah dibantah oleh SM Entertainment.

(ami/ami)