Penampilan Aktris Transgender Laverne Cox di Oscars 2021, Bergaun Seribu Meter

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 26 Apr 2021 09:30 WIB
Laverne Cox Foto: dok. Instagram/@andrewwerner (fotografer)
Jakarta -

Aktris transgender Laverne Cox datang ke acara Oscars 2021 dengan penampilan yang glamour. Laverne menggunakan gaun pink fuchsia dari desainer Christian Siriano.

Sang desainer mengungkap bahwa gaun tersebut sangat cocok dipakai untuk acara penghargaan. Bagaimana tidak, gaun tersebut tampak bervolume tersebut tampak begitu elegan nan glamour.

"Ketika saya menunjukkan gaun itu kepada Laverne, kami berdua langsung bereaksi bahwa gaun itulah yang tepat dan akan menjadi sempurna. Ini merupakan koleksi terbaru dari runway, dan gaun yang sempurna untuk acara malam. Gaun ini juga mungkin salah satu item terbaik yang saya miliki untuk acara penghargaan," ungkap Christian Siriano, seperti dikutip dari InStyle.

Uniknya, gaun fuchsia tersebut memakai banyak bahan tulle. Christian Siriano mengungkapkan bahwa dia menggunakan lebih dari seribu meter tulle.

"Membuat gaun ini membutuhkan waktu lebih dari tiga minggu dan membutuhkan lebih dari 1.000 meter tulle," jelasnya.

Christian mengaku sangat puas mendesain gaun ini. Dia dan Laverne mengagumi potongan gaun yang indah.

"Gaun ini memiliki banyak dimensi. Bahannya tipis, bergrafis, dan warna dinginnya kuat tapi tetap lembut dan romantis," ucap sang desainer.

Laverne menambahkan bahwa sejak pertama kali melihat gaun yang terinspirasi dari bunga anggrek itu, dia sudah terobsesi.

"Aku melihat gaun ini dari show Christian dan terobsesi. Dan masih terobsesi," ungkap aktris transgender yang membintangi drama Orange is The New Black itu.



Simak Video "Kisah Transgender Amar, Bersikap Setelah Bertemu Tokoh Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)