Noah Cyrus Tampil Heboh di Grammy 2021, Disamakan dengan Kasur Hingga Tisu

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 15 Mar 2021 10:13 WIB
Noah Cyrus arrives at the 63rd annual Grammy Awards at the Los Angeles Convention Center on Sunday, March 14, 2021. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Tahun ini Noah Cyrus pertama kalinya di dinominasikan dan datang ke ajang penghargaan Grammy. Ia pun memilih untuk langsung tampil ikonik pada debutnya dengan menggunakan gaun haute couture. Terlihat heboh, penampilan adik dari Miley Cyrus itu langsung mengundang respon dari para netizen yang sigap membuatnya jadi meme.

Noah Cyrus tampil heboh di karpet merah Grammy Awards 2021. Dalam ajang yang sebagian digelar secara virtual tersebut, ia kedapatan memakai gaun putih dengan aksen 'sayap'. Wanita yang dinominasikan untuk Best New Artist ini terlihat ekstra dengan gaun keluaran Schiaparelli Couture. Menurut sang stylist, gaun tersebut memang dipilih untuk membuatnya berbeda.

"Kita akan melihat dia dengan cahaya yang berbeda. Keluarga Cyrus legendaris di industri musik, antara ayahnya dan saudaranya (Billy Ray and Miley Cyrus), jadi aku ingin sesuatu yang berbeda yang terasa original dan ikonik untuknya. Aku ingin melakukan sesuatu yang terasa sedikit lebih berbasis seni. Dia adalah anak seni yang keren jadi aku ingin memperlihatkan itu," kata stylist Brett Nelson.

Noah Cyrus arrives at the 63rd annual Grammy Awards at the Los Angeles Convention Center on Sunday, March 14, 2021. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)Noah Cyrus arrives at the 63rd annual Grammy Awards at the Los Angeles Convention Center on Sunday, March 14, 2021. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss

Lebih lanjut mengenai gaun tersebut, Brett mengatakan jika ia langsung memilihnya untuk Noah tanpa memperlihatkan opsi lain. Menurutnya, busana itu sangat pantas dipakai wanita 21 tahun tersebut.

Salah satu hal yang membuat Brett memilih gaun Schiaparelli Couture itu karena ia terinspirasi Angelina Jolie. "Aku ingin memakai ide dari Angelina Jolie di masa-masanya dengan Billy Bob Thornton tapi dimasukan dengan 'pure fashion' karena dia sangat seksi waktu itu. Dia terlihat simpel dan sophisticated tapi masih ada elemen grunge. Aku ingin melakukannya di sini karena Noah adalah anak jalanan," kata Brett.

Sedangkan di Twitter, Noah Cyrus menjadi sasaran kejahilan para netizen. Beberapa orang menyamakan penampilan hebohnya dengan kasur hingga tisu yang sudah kusut.










(ami/ami)