Debut Jennie BLACKPINK Jadi Fashion Editor Vogue, Seperti Ini Hasilnya

Hestianingsih - wolipop Jumat, 19 Feb 2021 14:27 WIB
Jennie BLACKPINK jadi fashion editor Vogue Korea. Jennie BLACKPINK jadi fashion editor Vogue Korea. Foto: Dok. Vogue Korea
Jakarta -

Jennie BLACKPINK menjajal profesi baru di luar dunia musik. Artis KPop yang juga dikenal sebagai fashionista ini memulai debut sebagai fashion editor untuk majalah Vogue Korea.

Vogue Korea edisi Maret 2021 menampilkan Jennie BLACKPINK sebagai model sampul dan profil. Tidak hanya menjadi model, dia juga terlibat dalam keseluruhan proses pemotretan, mulai dari menentukan konsep sampai styling.

Jennie BLACKPINK jadi fashion editor Vogue Korea.Jennie BLACKPINK jadi fashion editor Vogue Korea. Foto: Dok. Vogue Korea

Seperti dilansir Koreaboo, Vogue Korea mengatakan bahwa ini pertamakalinya Jennie terlibat langsung dalam pemotretan, selain jadi model yang hanya berpose di depan kamera. Jadi bisa dibilang, potret yang tampil di majalah fashion ternama tersebut adalah hasil karya Jennie BLACKPINK dan tim yang terlibat.

"Jennie sudah ikut banyak pemotretan sebagai model, tapi ini kali pertama dia berpartisipasi sebagai perencana, menentukan konsepnya sendiri dan memilih gaya rambut serta makeup, termasuk gaya busana," demikian ditulis Vogue Korea.

Konsep pemotretan menampilkan sisi seorang Jennie Kim yang lebih dewasa dan matang dengan karakter uniknya. Gayanya yang senang tampil edgy pun tercermin dalam pose tak biasa.

Jennie BLACKPINK jadi fashion editor Vogue Korea.Jennie BLACKPINK jadi fashion editor Vogue Korea. Foto: Dok. Vogue Korea

Menjadi fashion editor atau desainer memang menjadi cita-cita Jennie BLACKPINK selain penyanyi. Dalam sebuah wawancara pada 2018, dia mengatakan ingin menjalani profesi di bidang fashion jika tidak menjadi idol.

"Editor majalah atau perancang busana... Aku ingin kerja seperti itu," katanya.

(hst/hst)