Nia Ramadhani Dikritik di TikTok Awards, Gayanya Jadi Sorotan

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 02 Feb 2021 12:08 WIB
Gaya Nia Ramadhani Gaya Nia Ramadhani di TikTok Awards 2020. (Foto: Instagram/@fherriioo)
Jakarta -

Aktris Nia Ramadhani tengah ramai diperbincangkan di media sosial karena dianggap tak terampil sebagai pembawa acara TikTok Awards 2020. Banyak yang menduga ia kehilangan fokus karena tak nyaman dengan busananya.

TikTok Awards 2020 yang berlangsung pada Sabtu (30/1/2021) dipandu oleh Nia Ramadhani bersama Raffi Ahmad.

Di acara penghargaan yang digelar untuk mengapresiasi para pembuat konten TikTok itu, Nia Ramadhani menebar pesonanya dengan look yang unik.

Tubuhnya dibungkus dengan gaun pendek berwarna neon, yang kemudian dilapis dengan gaun biru bervolume rancangan Sebastian Gunawan sebagai outer.

Gaun tersebut dihiasi pita besar yang menjuntai pada bagian depan. Turut menyempurnakan gayanya, sebuah statement necklace dan sepasang high-knee boots denim.

Di Instagram sang stylist, @fherriioo, gaya Nia Ramadhani menimbulkan reaksi yang beragam. "This look best," puji seorang netizen. "Keren!" tulis lainnya.

[Gambas:Instagram]





Terlepas dari banyak pujian, gayanya juga tak luput dari cibiran dan kritikan.

"Garing dan gagal total jadi host kemarin. Mungkin ribet sama kostumnya," komentar seorang netizen soal pakaian yang dipakai Nia Ramadhani. Ada pula yang memberi masukan, "Bajunya sih keren cuma kalo untuk kaya acara yg durasinya lama dan butuh banyak bergerak agak sedikit gak nyaman sih dipakai dan dilihatnya mungkin. Maaf."

Lihat juga video 'Respons Suami saat Nia Ramadhani Bikin Gebrakan Donasi Virtual':

[Gambas:Video 20detik]



(dtg/dtg)