Terpopuler Sepekan: Harga Tas Kondangan Anak Ardi Bakrie Bikin Nangis

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 12 Des 2020 16:31 WIB
Mikhayla Zalindra Bakrie dan Ardi Bakrie Ardi Bakrie dan Mikhayla. Foto: Instagram @ardibakrie
Jakarta -

Anak Ardi Bakrie yang membawa tas seharga Rp 69 juta saat kondangan menjadi perhatian banyak pembaca sepekan ini. Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pertama Ardi Bakrie dengan Nia Ramadhani, menjadi perbincangan hangat setelah berhasil membuat warganet salah fokus dengan tas yang digunakannya saat menemani sang ayah ke acara pernikahan.

Gaya mewah Mikhayla ketika menemani Ardi itu terlihat di unggahan Instagram. Saat itu Nia Ramadhani berhalangan hadir, sehingga Mikhayla lah yang menggantikannya. Dalam unggahan Instagramnya terlihat bahwa Ardi menghadiri acara pernikahan itu hanya bersama dengan sang putri, Mikhayla.

Mikhayla tampil cantik dan anggun dengan gaun berwarna atasan hitam dan bawahan putih, serta sepatu berwarna senada. Penampilannya itu semakin terlihat memesona dan mewah dengan tas hitam bermerek Dior yang ditentengnya.

Tas Kondangan Anak Ardi Bakrie yang harganya bikin netizen nangis.Tas Kondangan Anak Ardi Bakrie yang harganya bikin netizen nangis. Foto: Instagram/@ardibakrie

Sementara Ardi Bakrie terlihat mengenakan setelan jas formal. Penampilan ayah dan anak tersebut pun terlihat sangat serasi.

Banyak netizen yang memuji kedekatan dan penampilan Ardi Bakrie dengan putrinya, Mikhayla. Namun tak sedikit juga yang menjadi salah fokus dengan tas mewah yang ditenteng oleh Mikhayla.

Tas Kondangan Anak Ardi Bakrie yang harganya bikin netizen nangis.Tas Kondangan Anak Ardi Bakrie yang harganya bikin netizen nangis. Foto: Instagram/@ardibakrie

"Anak kecil pakai Dior," komentar salah seorang netizen.

"Salfok sama tas Mikha, Dior unyuk," tambah netizen lain.

"Mikha masih kecil dah nenteng tas Dior, menangiss jiwa kuuu," tulis komentar lain.

Diketahui tas yang dipakai oleh Mikhayla bernama Medium Lady Dior Bag yang harganya cukup fantastis, yaitu sekitar Rp 69 juta.

(hst/hst)