Rio Motret Foto Nia Ramadhani dan Gisel Pakai Outfit Mahal, Ini Suka Dukanya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 10 Okt 2020 17:31 WIB
Gisella Anastasia pemotretan bersama Gempi Pemotretan Miliaran Rio Motret Bersama Gisella dan Gempi. Foto: Dok. Instagram @riomotret, @gisel_la
Jakarta -

Fotografer Rio Motret membuat seri foto bersama Nia Ramadhani, Gisella dan sederet artis lainnya dengan gaya super mewah. Rio pun mengungkapkan suka-duka pemotretan outfit miliaran bersama para artis tersebut.

Rio mengatakan salah satu hal yang membuatnya senang dari membuat pemotretan artis dengan outfit miliaran ini adalah sambutan positif netizen. Kata pria dengan nama asli Rio Wibowo itu, lebih banyak netizen yang bersikap positif ketimbang nyinyir atas karya terbarunya ini.

"Ya banyakan yang positif beberapa saja yang nyinyir tapi aku nggak masalah, habis gimana memang artisnya pakai outfit milliar-an kan kita bukan buat-buat (sengaja)," ujar Rio Motret saat berbincang dengan Wolipop belum lama ini.

Mengenai harga miliaran dari total outfit para artis di pemotretannya, Rio Motret mengatakan, hal tersebut karena busana dan aksesori yang dipakai merupakan karya desainer. "Ya kita kan mau hasil yang terbaik, jadi banyak baju yang dibeli dari desainer papan atas yang sudah pasti harganya juga fantastis," kata Rio.

Rio Wibowo fotografer langganan selebriti tanah airRio Wibowo atau Rio Motret fotografer langganan selebriti tanah air Foto: Instagram @riomotret

Seri foto outfit miliaran para artis Indonesia karya Rio Motret sukses menarik atensi publik. Sederet artis yang terlibat pemotretan serif foto tersebut di Melaney Ricardo dengan outfit miliaran saat bergaya di pasar, Tissa Biani Azzahra dengan memakai perhiasan seharga Rp 5 miliar, Gisella dan Gempi yang memakai outfit totalnya Rp 2 miliar, dan Nia Ramadhani mengenakan busana senilai Rp 3 miliar.

Dari kolaborasi bersama para selebriti itu, pemotretan mana yang tersulit menurut Rio Motret? Rio mengatakan pemotretan paling terbarunya bersama aktris muda Tissa Biani menjadi yang tersulit.

"Karena harus pose di atas rakit bambu di Kali Ciliwung," kata Rio.

[Gambas:Instagram]



Meski sulit, pemotretan bersama Tissa Biani di Kali Ciliwung ini sangat berkesan untuk Rio Motret. Dia sudah sejak lama penasaran untuk melakukan pemotretan di kali.

"Akhirnya kesampaian juga dan kebetulan Tissa juga pasrah dikasih challenge foto di kali mau aja karena dia kira fotonya di studio awalnya. Dan ternyata memang kali-kali di Jakarta sekarang sudah jauh lebih bersih dan indah," ujar pria yang mulai menjalani bisnis sebagai fotografer sejak 2004 itu.

(eny/eny)