Liputan Khusus Baju Kucing

Ketika Kucing Punya Koleksi Baju yang Tak Kalah Banyak dari Tuannya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 13 Des 2020 18:30 WIB
Koleksi baju kucing Lenny Foto: Dok. Instagram @lenisri09
Jakarta -

Baju untuk kucing ternyata memiliki banyak peminat. Mereka yang berjualan baju kucing bisa mendapatkan omzet hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya.

Baju kucing dicari oleh mereka para pemilik kucing yang ingin hewan peliharaannya tersebut jadi lebih menggemaskan. Seperti pengakuan wanita bernama Lenny Sri W. ini yang koleksi baju kucing miliknya tak kalah banyak darinya.

Lenny memelihara lima ekor kucing di rumahnya. Agar kucingnya terlihat semakin gemas, Lenny tak tanggung-tanggung dalam membeli aksesori untuk kucingnya. Ia mengoleksi 50 baju untuk kucingnya.

Koleksi baju kucing LennyKoleksi baju kucing Lenny Foto: Dok. Instagram @lenisri09

"Aku suka mendadani kucingku karena sudah aku anggap sebagai anak sendiri. Aku senang memakai baju ke kucing sejak masih kecil," kata Lenny saat berbincang dengan Wolipop.

Aneka baju kucing dimiliki Lenny. Dari banyak baju kucing yang dimilikinya, dia paling sering memakaikan kucingnya baju untuk tidur dan daster. Bagaimana Lenny memakaikan baju pada kucingnya sehingga hewan tersebut patuh?

"Aku triknya sambil kasih makan ke kucing agar mudah dipakein bajunya," ucapnya sambil tertawa.

Koleksi baju kucing LennyKoleksi baju kucing Lenny Foto: Dok. Instagram @lenisri09

Meski suka mengoleksi baju untuk kucingnya, Lenny mengaku tak mempunyai budget khusus untuk membeli aksesori kucing tersebut. Biasanya dia suka membeli baju kucing ketika ada model baru yang disukainya.

"Untuk foto biasanya aku pakein baju kucingnya atau buat video. Aku kebanyakan koleksi jenis baju santai untuk kucing," tutupnya.

(gaf/eny)