Louis Vuitton Jual Karpet Yoga Mewah Seharga Rp 28,7 Juta

Hestianingsih - wolipop Selasa, 27 Okt 2020 18:03 WIB
Karpet yoga mewah dari Louis Vuitton. Karpet yoga mewah dari Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton
Jakarta -

Louis Vuitton kembali meluncurkan alat olahraga mewah dengan harga fantastis. Kali ini rumah mode asal Prancis itu menjual karpet yoga.

Tentunya bukan karpet yoga biasa yang ditawarkan Louis Vuitton. Karpet hadir dalam warna greyish-beige dengan motif emboss monogram LV. Logo ikonik itu menghiasi seluruh bagian karpet sehingga menciptakan kesan mewah.

Produk bernama Louis Vuitton Monogram Yoga Mat ini memiliki lebas 180 cm x 66 cm. Karpet juga dilengkapi dengan tali tas agar bisa dibawa-bawa jika ingin mengikuti kelas di gym atau studio yoga. Sebagai pemanis, hadir pula tag warna cokelat juga dengan motif monogram canvas.

Karpet yoga mewah dari Louis Vuitton.Karpet yoga mewah dari Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton

Karpet yoga ini merupakan bagian dari koleksi liburan 2020 dan hanya tersedia di toko Louis Vuutton terpilih di beberapa negara. Penasaran dengan harganya? Untuk kamu yang ingin latihan yoga dengan sentuhan mewah, karpet ini dijual seharga USD 1,958 atau sekitar Rp 28,7 juta.

Sebelumnya Louis Vuitton juga menjual berbagai alat olahraga berharga puluhan juta rupiah. Salah satunya dumbell dan tali lompat eksklusif.

Karpet yoga mewah dari Louis Vuitton.Karpet yoga mewah dari Louis Vuitton. Foto: Dok. Louis Vuitton

Dumbell terbuat dari besi dengan tulisan 'Louis Vuitton' pada kedua ujungnya. Sementara pegangannya terbuat dari canvas dihiasi motif logo monogram ikonik Louis Vuitton.

Dumbell stylish ini dijual 1,730 Pound sterling atau sekitar Rp 33 juta sepasang dengan berat masing-masing 2,7 kg. Sementara tali lompat dengan pegangan bermotif monogram dijual 425 Pound sterling atau Rp 8 jutaan.

(hst/hst)