Louis Vuitton Rilis Set Permainan Mahjong Eksklusif, Dijual Rp 1,1 Miliar

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 22 Okt 2020 10:00 WIB
mahjong Louis Vuitton Foto: Instagram/@elletaiwan
Jakarta -

Mahjong adalah salah satu permainan tradisional uang cukup populer di Asia. Kali ini salah satu merek mewah ternama asal Prancis, Louis Vuitton mencoba menghadirkan set permainan tersebut dengan penampilan yang lebih elegan.

Seperti dikutip dari World of Buzz, set permainan mahjong yang dirilis oleh Louis Vuitton itu dipajang dan diresmikan di sebuah pameran Louis Vuitton Savoir Faire Universe di Taiwan. Tak hanya itu saja, beberapa barang lain seperti meja foosball, rumah boneka dan satu set peralatan teh juga terlihat dipajang dan diresmikan bersamaan dengan set permainan mahjong.

Tampilan dari set permainan mahjong eksklusif keluaran Louis Vuitton itu diunggah oleh akun Instagram Elle Taiwan dalam bentuk video. Dalam video terlihat mahjong yang berwarna hijau karena terbuat dari batu giok dengan simbol-simbol yang berwarna putih dan kuning. Sedangkan untuk dadunya, Louis Vuitton memilih menggunakan kayu sebagai bahan dasar pembuatannya.

[Gambas:Instagram]



Mahjong eksklusif tersebut ditempatkan di dalam sebuah kotak kulit dengan lambang dan tulisan khas dari merek LV. Bagian dalam kotak tersebut berwarna kuning dan terdiri dari beberapa tingkat laci yang digunakan untuk menyimpan set permainan mahjong.

Permainan mahjong yang dirilis LV ini kabarnya hanya ada 10 set di Taiwan. Jika berminat membeli, maka kamu perlu mengeluarkan budget ekstra karena satu set mahjong Louis Vuitton dijual dengan harga sekitar Rp 1,1 miliar. Tertarik membeli?

(vio/vio)