Louis Vuitton Rilis Face Shield Modis, Dijual Seharga Motor

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 12 Sep 2020 14:06 WIB
Louis Vuitton Foto: dok. Louis Vuitton
Jakarta -

Selama pandemi Corona, brand fashion mewah ikut memproduksi masker dan alat pelindung kesehatan lainnya. Begitu juga dengan Louis Vuitton yang baru-baru ini merilis face shield modis sebagai alternatif pelindung wajah tradisional.

Datang dari brand fashion high-end tentu saja harganya tidak murah. Face shield tersebut nilainya seharga motor. Face shield dari Louis Vuitton tersebut dijual seharga US$ 961 atau sekitar Rp 14 jutaan.

LV Shield, begitu nama face shield tersebut yang akan resmi dijual pada 30 Oktober. Produk terbaru tersebut merupakan bagian dari koleksi Cruise 2021.

Dalam deskripsinya, LV Shield dijelaskan sebagai produk eye-catchy, stylish dan juga melindungi. Penutup plastik itu tak hanya bisa sebagai face shield. Produk ini juga berfungsi sebagai topi.

Tak hanya sebagai pelindung dari aerosol, LV Shield ini juga bisa melindungi pemakainya dari matahari. Penutup plastiknya dapat berubah ke lebih gelap dalam cahaya terang.

Dalam upaya memerangi Corona, Louis Vuitton pun turut andil dengan menyumbangkan 2.500 masker kain. Brand fashion asal Prancis tersebut juga memproduksi hand sanitizer untuk publik dari pabrik parfum mereka pada Maret lalu.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)