Jarang Terlihat, Pacar Brad Pitt Eksis di Catwalk Milan Fashion Week

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 29 Sep 2020 19:31 WIB
Pacar Brad Pitt di Milan Fashion Week Nicole Poturalski di Milan Fashion Week (Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)
Milan -

Setelah ramai diberitakan sebagai kekasih baru Brad Pitt, Nicole Poturalski menjukkan batang hidungnya di hadapan publik. Ia muncul di Milan Fashion Week.

Nicole menjadi satu dari sekian banyak model yang melenggang di catwalk Hugo Boss baru-baru ini. Perempuan 27 tahun tersebut menebar pesonanya dalam balutan shirt-dress hitam dengan siluet yang mengikuti lekuk tubuhnya yang seksi.

Penampilan Nicole Poturalski juga dimaksimalkan dengan gelang bernuansa sporty dalam warna hijau yang kontras. Tidak ketinggalan sepatu sandal hitam dengan aksen hijau senada.

Wajahnya hadir dengan sapuan makeup minimalis yang natural. Sementara itu, rambut panjangnya dibiarkan tergerai bebas sehingga semakin mempertegas kecantikan alaminya.

"Thank you @boss still dreaming about this perfect show!" tulis Nicole Poturalski di Instagram tentang penampilannya tersebut.

[Gambas:Instagram]



Di fashion show koleksi Spring-Summer 2021 tersebut, Nicole Poturalski bersandingan dengan beberapa model terkenal. Salah satunya Irina Shayk yang bergaya elegan dengan jumpsuit asimetris berwarna coklat nan modern.


Nicole dan Brad dikabarkan berpacaran setelah keduanya bertemu di sebuah restoran mewah bernama Borchard di Berlin, Jerman, pada Agustus 2019. Padahal, Nicole sampai saat ini masih berstatus istri dari Roland Mary, yang bukan lain adalah pemilik restoran tersebut.

"Brad dikenalkan dengan suami Roland, Nicole dan dia memberikan nomornya. Nicole sering bepergian untuk pekerjaannya sebagai model fashion dan dia berhubungan dengan Brad Pitt ketika dia di LA," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Roland Mary yang saat ini berusia 68 tahun sudah menjadi suami Nicole selama delapan tahun. Dari pernikahan tersebut, Nicole Poturalski dan Roland telah dikaruniai seorang anak berusia tujuh tahun.

MILAN, ITALY - SEPTEMBER 25: (EDITORS NOTE: This image has been converted to black and white.) Nicole Poturalski walks the runway at the HugoBoss fashion show during the Milan Women's Fashion Week on September 25, 2020 in Milan, Italy.  (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images) Nicole Poturalski menjadi model fashion show Hugo Boss saat Milan Women's Fashion Week Spring-Summer 2021. (Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)

Nicole Poturalski bukanlah istri pertama Roland Mary. Sebelumnya pria tersebut sudah tiga kali menikah yang berakhir dengan perceraian. Dan kabarnya Roland tidak keberatan istrinya yang jauh lebih muda itu berkencan dengan Brad Pitt. Brad sendiri lebih tua 29 tahun dari Nicole.

"Mereka masih menikah, tapi pernikahan mereka bisa digambarkan sebagai 'open marriage'," ujar sumber tersebut.

(dtg/dtg)