Jadi Sorotan, Pacar Muda Brad Pitt Posting Foto Seksi

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 07 Sep 2020 08:52 WIB
Nicole Poturalski, pacar Brad Pitt Nicole Poturalski, pacar baru Brad Pitt. (Foto: Instagram/@nico.potur)
Berlin -

Beberapa pekan terakhir, nama Nicole Poturalski tiba-tiba menjadi sorotan. Ia disebut-sebut sebagai kekasih baru aktor Brad Pitt.

Meski keduanya masih bungkam soal dugaan hubungan asmara tersebut, Nicole Poturalski tetap eksis di media sosial. Baru-baru ini, perempuan 27 tahun itu mengunggah sebuah foto seksi di Instagram.

Foto tersebut menampilkan Nicole berpose dengan tubuh yang hanya dibungkus panties hitam dan scarf Fendi yang melilit bagian dada. Nicole tampak difoto di tengah hamparan rerumputan hijau dengan latar pepohonan.

"Happy Sunday," tulis perempuan asal Jerman itu kepada 200 ribu pengikutnya di Instagram. Foto tersebut lantas mendapat 9.000-an likes dan ratusan komentar yang didominasi oleh pujian. "Nature beauty," tulis seorang netizen.

[Gambas:Instagram]



Unggahan tersebut muncul tak beberapa lama setelah Angelina Jolie dikabarkan murka mendengar Brad mengajak Nicole ke kediamannya di Chateau Miraval, Prancis. Menurut The Sunday Mirror, rumah mewah tersebut merupakan tempat Brad menikahi Angelina.

Nicole dan Brad dikabarkan berpacaran setelah keduanya bertemu di sebuah restoran mewah bernama Borchard di Berlin, Jerman, pada Agustus 2019. Padahal, Nicole sampai saat ini masih berstatus istri dari Roland Mary, yang bukan lain adalah pemilik restoran tersebut.

"Brad dikenalkan dengan suami Roland, Nicole dan dia memberikan nomornya. Nicole sering bepergian untuk pekerjaannya sebagai model fashion dan dia berhubungan dengan Brad Pitt ketika dia di LA," kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Roland Mary yang saat ini berusia 68 tahun sudah menjadi suami Nicole selama delapan tahun. Dari pernikahan tersebut, Nicole Poturalski dan Roland telah dikaruniai seorang anak berusia tujuh tahun.

Nicole Poturalski bukanlah istri pertama Roland Mary. Sebelumnya pria tersebut sudah tiga kali menikah yang berakhir dengan perceraian. Dan kabarnya Roland tidak keberatan istrinya yang jauh lebih muda itu berkencan dengan Brad Pitt. Brad sendiri lebih tua 29 tahun dari Nicole.

"Mereka masih menikah, tapi pernikahan mereka bisa digambarkan sebagai 'open marriage'," ujar sumber tersebut.

(dtg/dtg)