Paniknya Kaia Gerber Saat Dinobatkan Jadi Model of the Year

Hestianingsih - wolipop Senin, 24 Feb 2020 08:51 WIB
NEW YORK, NEW YORK - FEBRUARY 11: Model Kaia Gerber walks the runway for the Coach 1941 fashion show during February 2020 - New York Fashion Week on February 11, 2020 in New York City. (Photo by Slaven Vlasic/Getty Images for NYFW: The Shows) Kaia Gerber jadi model di New York Fashion Week. Foto: Slaven Vlasic/Getty Images
Jakarta -

Kaia Gerber dinobatkan sebagai Model of the Year di Fashion Awards pada 2018 lalu. Mendapat predikat bergengsi, putri dari supermodel Cindy Crawford ini justru panik.

Saat mendapat penghargaan tersebut, Kaia Gerber masih berusia 17 tahun, dan karier modelinya terbilang masih seumur jagung. Penghargaan itu membuatnya terus berpikir apakah akan ada prestasi selain ini yang diraihnya.

"Aku jadi khawatir karena dalam pikiranku, 'Ya Tuhan, apa yang harus aku lakukan sekarang?'" ucapnya, seperti dikutip dari Female First.


Kaia Gerber memang mengawali kariernya di modeling dalam usia yang masih sangat muda, yakni 10 tahun. Kala itu mantan kekasih Pete Davidson ini didapuk sebagai model Versace Kids.

Namun karena usianya masih sangat kecil, wanita 18 tahun ini tidak berpikir kalau yang dia lakukan ketika itu adalah sebuah pekerjaan. Sebab Kaia Gerber cukup menikmati saat sesi pemotretan.

"Aku bahkan tidak sadar kalau itu sebuah pekerjaan. Aku seperti, 'Oh ini kerja ya?'" ujarnya.


Untuk fokus di karier sebagai model, Kaia Gerber memutuskan meninggalkan bangku sekolah di usia 16 tahun. Namun dia mengaku pendidikannya tidak berhenti begitu saja.

"Aku tidak membiarkan pendidikanku berhenti sampai di sini. Aku baru saja selesai baca novel 'Normal People' karya Sally Rooney. Ceritanya menakjubkan," pungkasnya.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)