Lisa BLACKPINK Segera Rilis Brand Fashion di Bawah YG Entertainment

Hestianingsih - wolipop Kamis, 13 Feb 2020 13:36 WIB
Lisa Blackpink Lisa Blackpink. Foto: Instagram/lalalalisa_m
Jakarta -

Lisa BLACKPINK siap merambah ke dunia fashion. Rapper berusia 22 tahun ini akan merilis lini busananya sendiri di bawah manajemen yang menaunginya, YG Entertainment.

HYPEBEAST Korea yang pertama kali mengonfirmasi perilisan brand fashion milik wanita kelahiran Thailand ini. Seperti dikutip dari Koreaboo, koleksi busana Lisa BLACKPINK akan menghadirkan outerwear seperti mantel dan jaket hingga pakaian dalam.

Belum diketahui secara detail tentang konsep rancangan dari koleksi busana Lisa BLACKPINK. Tapi diperkirakan, brand fashion Lisa BLACKPINK akan bernama Manobal atau Manobal Lalisa.



Seperti diketahui, pada Desember 2019 YG Entertainment mendaftarkan nama Lisa BLACKPINK sebagai merek dagang. nama yang dijadikan merek dagang bukanlah nama panggungnya seperti Lisa ataupun Lisa BLACKPINK, melainkan nama aslinya.

YG Entertainment mendaftarkan dua nama Lisa sekaligus, nama belakang keluarganya yakni Manobal dan nama lengkapnya Lalisa Manobal. Merek dagang ini sudah aktif sejak Januari 2020.

Justia, situs yang menyediakan informasi khusus untuk merek dagang, nama perusahaan dan legalitas mendeskripsikan nama Manobal dan Manobal Lalisa sebagai brand yang menyediakan busana ready to wear, pakaian dalam, scarf, topi, kaus dan baju tahan air.



Simak Video "Blush On Wardah, Membuat Wajah Cerah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/eny)