Penjualannya Sempat Rusuh, Adidas Rilis Lagi Sneakers 'Teh'

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 23 Agu 2019 14:37 WIB
Sneakers adidas x Arizona Iced Tea. (Foto: Dok. adidas) Sneakers adidas x Arizona Iced Tea. (Foto: Dok. adidas)

New York City -

Adidas kembali merilis sneakers buah kolaborasinya dengan merek minuman teh siap minum, Arizona Iced Tea, yang penjualan sebelumnya sempat berujung kekacauan. Kali ini, sneakers tersebut dijual lebih mahal.

Mungkin kamu masih ingat sneakers adidas x Arizona Iced Tea sudah pernah diluncurkan bulan lalu dan menimbulkan kehebohan karena harganya yang sangat murah. Sepasangnya dihargai US$ 1 atau Rp 14 ribuan.

Penjualannya Sempat Rusuh, Adidas Rilis Lagi Sneakers 'Teh'Foto: Dok. adidas

Saking murahnya, sneakers tersebut jadi rebutan para pembeli di salah satu pop-up store di New York City. Kekacauan pun tak terelakan sampai-sampai kepolisian New York (NYPD) terpaksa menutup toko temporer tersebut.

Kolaborasi tersebut ternyata berlanjut dengan diluncurkan sneakers versi terbaru. Tak tanggung-tanggung, koleksi kali ini terdiri dari 10 sneakers. Dilansir dari Footwear News, enam sneakers hadir dalam model Continental Vulc, sisanya sandal bergaya Adilette slide.

Koleksi sneakers sendiri terbuat dari material nubuck dan kanvas dengan outsole berbahan karet. Adapun warna-warnanya terinspirasi dari varian teh Arizona. Kemasan sneakers juga dibuat lebih spesial untuk kolaborasi ini.

Penjualannya Sempat Rusuh, Adidas Rilis Lagi Sneakers 'Teh'Foto: Dok. adidas

Seperti sneakers, inspirasi untuk palet yang mewarnai sandal juga bersumber dari keragaman rasa Arizona Iced Tea. Semisal varian Green Tea with Ginseng and Honey, Lemon, Mucho Mango dan Semangka.

Mulai tersedia pada 9 September mendatang, koleksi ini tentu bisa mengobati kekecewaan para sneakershead yang belum kebagian versi terdahulu. Hanya saja, harganya tak semurah dulu. Kali ini, sepasang sneakers dibanderol US$ 90 atau Rp 1,2 juta. Sementara untuk sandal, bisa didapatkan dari harga US$ 30 atau Rp 427 ribu.





Simak Video "Koleksi Sneakers, Investasi Kekinian Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)