Taylor Swift dan Stella McCartney Resmi Rilis Kolaborasi Fashion

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 22 Agu 2019 18:03 WIB
Taylor Swift. (Foto: Getty Images) Taylor Swift. (Foto: Getty Images)

New York City -

Sudah diumumkan sebelumnya bahwa akan hadir kolaborasi fashion antara Taylor Swift dan desainer Stella McCartney jelang peluncuran album terbarunya, 'Lover'. Kini, Taylor dan Stella secara resmi meluncurkan koleksi tersebut.

Taylor dan Stella kompak mengumumkan kehadiran koleksi tersebut di akun Instagram masing-masing, Rabu (21/8/2019)

[Gambas:Instagram]


"#StellaxTaylorSwift is coming soon 💘 It's been SO much fun to work/dream up cute stuff with my friend @stellamccartney to create a line inspired by my new album Lover,"
tulis pelantun 'Me!' itu.

Taylor juga menyertakan tautan untuk pemesanan koleksi busana tersebut yang disertai katalognya. Terinspirasi dari album 'Lover', koleksi yang terdiri dari pakaian kasual untuk pria dan wanita itu dihiasi nuansa pelangi dan grafiti. Rolling Stone mengabarkan, seluruh produk yang dipastikan terbuat dari bahan vegan atau ramah lingkungan.

Untuk menandai perilisan koleksi tersebut, Taylor dan Stella akan menghadirkan pop-up shop di New York City. Dinamai 'The Love Experience', toko yang menjual produk eksklusif itu dibuka bertepatan saat album Lover dirilis 23 dan hanya hadir sampai 25 Agustus.

Taylor Swift.Taylor Swift. (Foto: Rich Fury/Getty Images)


Kepada Vogue, Taylor mengungkapkan ide kolaborasi ini muncul setelah dirinya mulai sering menghabiskan waktu bersama Stella di London.

"Sering di London, aku dan Stella suka jalan-jalan, minum cocktail sambil membicarakan kehidupan. Jadi saat aku mulai menulis album ini (Lover), aku masukkan namanya di laguku dan memainkannya di depan dia. Lalu aku bilang, 'Haruskah kita melakukan sesuatu?'," kenang Taylor.

Stella pun terkejut ketika namanya disebut di salah satu lagu Taylor. Setelah mendengar seluruh lagu di album Lover, Stella mengaku sangat terinspirasi untuk kolaborasi ini. "Apa yang aku suka dari kerja sama ini adalah kami benar-benar saling melengkapi dalam membuat sesuatu yang kreatif," kata anak musisi legendaris Paul McCartney ini.





Simak Video "Gaya Para Selebriti di Red Carpet American Music Awards 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)