Rozana, Wanita Arab Saudi Pertama yang Jadi Bintang Iklan Victoria's Secret

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 09 Jul 2019 18:42 WIB
Foto: Instagram @model_roz Foto: Instagram @model_roz

Jakarta - Siapa yang tidak mengenal brand Victoria's Secret? Retail pakaian dalam terbesar di Amerika yang memiliki toko di berbagai belahan dunia. Victoria's Secret juga dikenal dengan model-modelnya yang cantik dan seksi.

Seiring berkembangnya zaman dan tren, model Victoria's Secret yang tampil memeragakan produk lingerie retail tersebut semakin beragam. Pada fashion show 2018, Victoria's Secret pertamakalinya menampilkan model vitiligo. Dan sebelumnya sejumlah model Asia juga melakoni debutnya di show tahunan Victoria's Secret.

Pada pertengahan 2019 ini pun Victoria's Secret melakukan hal berbeda. Retailer yang berdiri sejak 1977 itu untuk pertamakalinya menggandeng model asal Arab Saudi. Dia adalah Rozana atau akrab disapa Roz.


Roz merupakan model dan influencer asal Arab Saudi yang memiliki lebih dari 10 juta pengikut di Instagram. Majalah Harper's Bazaar menulis, Roz merupakan wanita pertama di Arab Saudi yang menjadi bintang iklan kampanye Victoria's Secret.
Rozana, Wanita Arab Saudi Pertama yang Jadi Bintang Iklan Victoria's SecretFoto: Instagram @model_roz

Aksi Roz menjadi bintang iklan Victoria's Secret diunggah di akun Instagramnya. Wanita 27 tahun kelahiran Riyadh itu tampak bergaya memakai pakaian olahraga berwarna oranye dan hitam yang datang dari label PINK, lini busana khusus wanita muda dari Victoria's Secret.

Roz yang kini tinggal di Los Angeles sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan brand kecantikan internasional seperti Maybelline, bersama gigi Hadid. Roz pun berpose bersama Gigi dalam peluncuran koleksi makeup terbaru Maybeline di New York beberapa waktu lalu.
Rozana, Wanita Arab Saudi Pertama yang Jadi Bintang Iklan Victoria's SecretFoto: Instagram @model_roz

Roz pindah dari Arab Saudi ke Amerika Serikat untuk belajar desain interior. Namun di negeri Paman Sam dia malah menemukan passion-nya yang lain di dunia fashion dan kecantikan. Semua itu terjadi setelah dia terlibat dalam serangkaian fashion show.

Meskipun Roz mengalami tekanan sosial karena profesinya itu, ia tetap gigih menekuninya. Hingga dia mencapai kesuksesan sebagai model dan influencer dengan jutaan pengikut di media sosial. Dia pun bekerjasama dengan sejumlah brand dunia. Selain Maybeline dan Victoria's Secret, Roz menjadi brand ambassador Guess.




Simak Video "Model Tales Soares Meninggal Setelah Jatuh di Catwalk"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)