Semarak 30 Tahun Anne Avantie Berkarya, Puteri Indonesia Tebar Pesona

Ristu Hanafi - wolipop Minggu, 23 Jun 2019 11:49 WIB
Desainer Anne Avantie (Foto: Alissa Safiera/Wolipop) Desainer Anne Avantie (Foto: Alissa Safiera/Wolipop)

Sleman - Nama Anne Avantie tidak asing lagi bagi telinga para penikmat industri fashion di Tanah Air. Sosok yang akrab disapa Bunda Anne ini telah berkiprah selama 30 tahun di bidang fashion.

Menandai perjalanan kareirnya, Anne Avantie menyuguhkan pagelaran busana, budaya karya dan cinta dengan menghadirkan para top model profesional Indonesia pada acara Grand Opening Sleman City Hall "Dari Mata Turun ke Hati", Jumat (21/6/2019) malam.

Peragaan Peragaan 30 Tahun Anne Avantie berkarya, "Dari Mata Turun ke Hati". (Foto: Kontributor detikcom Ristu Hanafi)


Sosok Puteri Indonesia 2019 juga turut menyemarakkan acara tersebut, yakni Frederika Alexis Cull (Puteri Indonesia 2019), Jolene Marie Cholock (Runner-up I Puteri Indonesia 2019) dan Jesica Fitriana Martasari (Runner-up II Puteri Indonesia 2019). Tidak ketinggalan para Puteri Indonesia terpilih tahun 2016, 2017 dan 2018.

"Tidak ada satupun pekerjaan yang bisa dilakukan tanpa cinta. Yang membuat saya bertahan selama 30 tahun ini, bukan karena kontrak, tapi karena cinta," kata Anne Avantie di sela rangkaian acara, di Sleman City Hall.

[Gambas:Instagram]


"Indonesia berdiri karena generasi muda, di era media sosial, kalau generasi muda bisa bijak memakai media sosial, memakai kata-kata indah, bercerita yang baik, maka bumi ini separuhnya baik. Dan melalui Puteri Indonesia, saya ingin bergerak bersama untuk membawa pengaruh yang baik bagi Indonesia," lanjutnya.

Frederika menyampaikan kekagumannya kepada sosok Anne Avantie. Sebagai Puteri Indonesia, dia sangat terbantu dengan karya-karya dan motivasi dari sang Bunda.

[Gambas:Instagram]


"Nanti kan saya juga akan mempromosikan wisata, budaya Indonesia. Dan saya juga tertarik dengan fashion, jadi bisa sekaligus menyebarkan busana tradisional, kebaya, batik," kata Frederika.

Dalam acara tersebut, turut tampil penyanyi Sandy Sandhoro, Lea Simanjuntak, Indra Bekti, Indra Herlambang, Indi Barends, Chika Jessika, dan para penampil lainnya. (dtg/dtg)